Season 2. Part [12]

34.1K 2.1K 135
                                    

SELAMAT MEMBACA!

Beberapa bulan kemudian...

Hubungan keenan sama sheila begitu-begitu saja. Tidak ada kemajuan, mereka hanya sebatas teman tapi mesra, perlakuan keenan terhadap sheila membuat sheila baper. Bahkan sheila selalu menyindir keenan dengan kalimat-kalimat halusnya tapi memang keenan orangnya gak peka atau memang peka tadi dirinya hanya menganggap angin lalu.

Sheila selalu bertanya, siapakah dirinya bagi keenan? Apa sheila begitu special? Dll

Keenan dan sheila selalu jalan bareng, makan bareng, kesekolah bareng, apa-apa mereka barengan tapi status mereka hanya sebatas teman. Bahkan sheila selalu berfikir keenan menganggap nya teman, sahabat atau pacar?

Mau dikatakan sepasang kekasih tapi mereka gak pacaran, status mereka ini hanya TEMAN garis bawahi TEMAN.

Dan saat ini adalah hari kelulusan keenan dan sheila.

Sudah 7 bulan semenjak mereka dekat, perasaan sheila kepada keenan makin hari makin besar, bahkan sheila takut dirinya ditinggal oleh keenan. Tapi yang dipertanyakan ini, apakah keenan mempunyai perasaan yang sama dengan perasaan sheila? Dirinya hanya terlalu takut jatuh dalam pesona keenan. Apalagi keenan makin hari makin bertambah ganteng.

Sheila duduk dengan diam, dihadapanya ada keenan dan kedua sahabatnya yang sedang bercanda ria.

Fyi bima sahabat sekaligus sepupu nya keenan berpacaran dengan Gloria sahabat sheila. Mereka berdua sudah 5 bulan pacaran sedangkan sam, dirinya sudah berpacaran dengan riva. Masih ingat riva kan? Sahabatnya ayudia, sam dan riva sudah berpacaran 3 bulan lamanya.

Sedangkan keenan dan sheila? Tidak ada status di antara mereka berdua.

Sangat MIRIS bukan?

Itulah yang dirasakan sheila

Poor sheila

🍬🍬🍬

"Yuk pulang" Ujar keenan tersenyum kepada sheila.

Sheila hanya diam saja dan mengikuti langkah keenan, kemudian mereka berdua masuk ke dalam mobilnya keenan.

Didalam hening, hanya terdengar suara radio yang sengaja di putar oleh keenan.

"Kita mampir makan dulu yah? Gue laper banget" Ujar keenan.

"Iya aku juga laper" Kekeh sheila kemudian keenan membelokan mobilnya dan menuju cafe langgangan mereka berdua.

Keenan dan sheila turun dari dalam mobil, dan berjalan berdampingan menuju cafe tersebut.

"Mau pesan apa?" Tanya sheila pada keenan yang sedari tadi fokus di gadget saja.

"Samain aja" Singkatnya dan sheila hanya menganggukan kepala saja.

"Nasi goreng special 2, sama es teh 1 dan juz apple 1" Ujar sheila pada pelayan.

"Gak ada tambahan mas mbak?" Tanya nya.

"Gak ada kak" Ujar sheila tersenyum.

"Baiklah klo gitu, pesanan kalian akan datang 10 menit lagi" Ujarnya berpamitan.

My Baby Boy [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang