Season 2. Part [2]

58.3K 2K 50
                                    

Keenan hanya menatap datar gadis didepannya yang sedang terengah engah ini.

"Kenapa tinggalin aku kenken sayang?" Ujar gadis itu dengan tidak tau malu nya sedangkan keenan hanya menatap datar

"Kenken? Sayang?" Ujar keenan dengan nada dingin.

"Iya itu panggilan sayangku kepadamu" Ujarnya bahagia.

"Stop panggil gue kenken dan sayang! Karena bagaimana pun juga lo bukan siap siapa gue! Mengerti?!" Sentak ken tajam membuat gadis didepannya sedih tapi itu hanya sekejap.

"Aku akan buat kamu jatuh cinta sama aku, pegang itu janji aku kenken sayang" Ujar gadis itu dan meninggalkan ken yang nampak bodo amat.

Gadis tadi itu adalah Sheila Putri Atmaja gadis yang mencintai keenan saat masih di bangku smp.

Sheila anak seorang pilot dan seorang model ini begitu cantik, banyak yang begitu memuji kecantikan sheila tapi itu tak pada keenan yang hanya mengangapnya gadis abusrd.

Bahkan keenan sampai pusing dengan tingkah laku sheila, sudah berapa kali ken menolak sheila tapi tak urung bagi sheila buat mengejar ngejar ken bahkan sumpah serapah dari ken untuk sheila tak begitu di pusingkan oleh sheila.

Dia nampak ceria sampai saat ini walau ken selalu mencueki sheila dengan tingkah laku dinginnya itu.

Back to topic😂

Sheila masuk ke ruang kelasnya dengan begitu ceria membuat sahabat sebangku nya binggung.

"Sheila? Lo kesambet? Kok lo dari tadi senyum mulu gue perhatiin?" Tanya Gloria sahabat sheila.

"Aku lagi bahagia banget, kamu tau gak aku ketemuan sama pangeran tampanku. Bahkan dia berkali kali lebih tampan setiap harinya" Ujar sheila berbinar.

Sedangkan gloria hanya memutar bola mata malas.

"Gue udah bilang berkali-kali sama lo, jauhi keenan dia gak baik buat lo! Dia cuman bikin lo sakit hati!" Kata Gloria tajam.

"Kamu taukan aku gak bisa jauh dari kenken, aku cinta dan sayang banget sama dia dari kelas 1 smp. Aku bakal berjuang lebih keras lagi untuknya" Ujar sheila dengan bodoh.

"Serah lo deh, gue hanya bisa berdo'a supaya fikiran lo terbuka. Gak hanya keenan yang ada difikiran lo" Kata gloria dan melanjutkan catatannya.

"Seharusnya kamu sebagai sahabatku, mendukungku" Lirih sheila.

"Iyain deh" Pasrah gloria dan memeluk sheila.

"Suatu saat keenan bakal jatuh cinta sama lo" Bisik gloria.

"Doakan yah" Lirih sheila.

S K I P

Kantin

Saat ini kantin tengah ramai ramai nya.banyak warga sekolah yang datang ke kantin, entah untuk makan, bergosip ada juga hanya duduk dll.

Seperti saat ini sheila sama gloria tengah mencari tempat untuk mereka duduki, ternyata kantinya lumayan ramai, bahkan tempat duduk saja sudah tidak ada. Saking banyaknya siswa.

Mata sheila menyipit menatap bangku kosong didekat jendela, bangku yang tak pernah ada yang mendudukinya karena itu cuman khusus geng nya Keenan.

Sheila menarik tangan gloria dan berjalan menuju tempat duduk itu, setelah itu mereka berdua duduk.

"Lo yakin duduk disini?" Tanya gloria takut takut.

Dia tau ini tempatnya geng keenan.

"Yakinlah, kenapa enggak?" Tanya sheila balik.

"Ini tempatnya geng keenan, pindah ajah deh. Gue takut sheila"

Sementara sheila hanya terkekeh geli mentap sahabatnya yang satu ini.

"Gak usah takut, ada aku kok" Ujar sheila tersenyum manis.

"Itu mereka berjalan ke arah kita, sheila udah deh yuk kita pindah ajah" Ujar gloria panik menunjuk ke arah pintu masuk. Dimana keenan sama kedua teman temannya berjalan menghampiri dirinya dan sheila dengn wajah datar.

"Udah deh gak usah takut, mereka manusia bukan Tuhan untuk ditakuti segala" Celetuk sheila

"Pindah!" Satu kata membuat sheila tersenyum sementara gloria panas dingin. Apalagi dua temannya keenan duduk di sebelah kiri/kanan nya.

"Aku gak mau kenken sayang, kalo kamu mau makan udah disini saja, aku gak mau pindah tempat duduk. Soalnya. semua sudah penuh" Ujar sheila tersenyum lebar.

Ken menatap tajam dan datar ke arah sheila yang sedang tersenyum lebar. Seakan tidak punya salah.

"Pindah sekarang juga!"

Sheila hanya terkekeh "Gak mau, aku duluan yang duduk disini" α

"Udah deh ken, disini aja sama mereka" Celetuk Bima sahabat ken sekaligus sepupu ken, masih ingat Aldy sama Sarah? Yupss bima adalah anak dari aldy dan sarah.

"Yo'i lagi pula mereka gak ngeganggu" Tambah Sam anaknya Amalia sahabatnya keyla.

"Gak napsu" Ujar ken dingin meninggalkan mereka berempat yang tampak cengo dengan kelakuan ken.

"Dah cantik, abang bima pergi dulu yah" Goda bima pada gloria sama sheila.

"Titip salam sama ken yah" Kekeh sheila membuat bima dan sam tertawa.

"Oke"

Setelah itu mereka berdua pergi mengejar ken yang sudah tak terlihat lagi. Sedangkan sheila mendesah pelan.

"Ck kalo kita berdua mengalah, begini ken makan. Udah jam istirahat mau habis lagi" Ujar sheila menatap makanannya tanpa minat lagi.

"Gue udah bilang tadi sama lo, tapi apa lo ngeyel, gak mungkin ken mau makan semeja sama kita. Ingat sheila" Ujar gloria menatap sheila malas.

"Tapi aku harus gimana? Ken marah" Ujar sheila memelas.

"Derita lo" Celetuk gloria membuat sheila mendelik tajam.

S K I P

Jam menunjukan pukul 2 siang, lonceng sudah berbunyi 10 menit yang lalu. Waktunya untuk pulang.

Mata ken menyipit saat ada yang duduk spabor(Kalo gak salah penulisannya) mobilnya, berani sekali orang itu duduk di mobil sport milik gue fikir ken.

"Lo ngapain disini?" Tanya ken dingin pada gadis didepannya ini yang tengah tersenyum manis seakan tidak bersalah.

"Tunggu kamu" Kekehnya.

"Pergi lo!" Sentak ken dingin.

Sheila terkekeh dan berjalan anggun menuju keenan berdiri.

"Aku mau pulang bareng kamu!" Bisiknya ditelinga ken. Dengan cepat ken mendorong tubuh sheila.

Perasaan apa ini

"Pergi gak lo!" Ujar ken penuh penekanan sambil berjalan memasuki mobilnya dan diikuti keyla tanpa rasa malu duduk manis disebelah kan yang sudah ingin meledak.

"Keluar!"

"Gak m.a.u"

"Lo masih punya malu kan?" Sentak ken dingin membuat sheila terdiam ditempat, benar yang dikatakan ken apa dia masih punya malu?

"Kalo sama kamu, gak kayak nya" Kekeh sheila terlihat seperti biasa saja.

"Bodoh!"

Kemudian ken menjalankan mobilnya dengan kecepatan rata-rata. Sampai-sampai sheila disebelahnya ini takut.

Ya Allah, jagalah sheila yang cantik bin baik ini.


TBC

Jangan Lupa Vote sama Komentar yah gengsh😘🙏

Semoga kalian selalu sehat dimana pun kalian berada Aminnn😇😇

Yang nanya kenapa aku gak buat sequelnya khusus buat keenan. Aku gak tau mau kasih judulnya apa🙏

315 VOTES AUTHOR LANGSUNG UPDATE GIMANA😜😜

My Baby Boy [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang