Ini extrapart nya buat kalian yang udah komentar, semoga kalian suka
Jangan lupa vote sama komentarnya aku tunggu loh😚
Eh betewe kalian udah pada follow akun aku kan? Atau masih ada juga yang sombong? Karena nggak follow akun aku?
Jadi orang itu jangan sombong, jangan pelit pelit amat. Nanti kuburan kalian pada sempit aku do'ain loh🙏🙏😇
Selamat Membaca
Senyum tercetak di bibir ketiganya, setelah memeriksakan kondisi keyla ternyata benar benar hamil. Dan yang paling membahagiakan adalah anak yang dikandung oleh keyla adalah kembar.
Ken sangat antusias karena mendengar ibunya hamil dan akan memberikan dia seorang adik, dia akan bersumpah dia akan menjaga adik-nya.
"Raf mampir dikedai ice cream yah, aku mau makan ice cream vanilla" Ujar keyla memecahkan keheningan didalam mobil.
"Ken juga mau nda" Pekik ken senang karena ice cream adalah hobbynya.
"Iya sayang" Ucap keyla lembut.
"Kamu belum makan sayang, gimana kita mampir direstoran dulu. Baru ke kedai ice cream? Aku takut perut kamu sakit belum di isi nasi" Tawa rafa pada keyla.
"Nggak" Kekeh keyla.
"Keyla fikirin juga anak kita, apa kata dokter tadi nutrisinya harus terjaga dan juga pola makan kamu dijaga. Jangan seenaknya makan, ini anak kembar loh kehamilanmu yang kedua apalagi umurmu masih muda. Kita makan dulu okeyy?" Tegas rafa pada keyla.
"Yaudah, tapi makan didalam mobil. Kamu yang turun belikan" Putus keyla.
"Baiklah,"
Ken hanya dia mendengar orang tuanya beradu mulut. Dia tidak mengetahui ada apa mereka berdua. Yang dia tau mereka akan makan selebihnya nggak tau.
"Nda ken lapel" Celetuk ken membuat keyla mendesah
"Iya sayang, kita makan dulu. Setelah itu kita beli ice cream"
Ken mengangguk antusias sambil bermain robot yang sedari tadi dia pegang
Sesampainya direstoran berbintang rafa,keyla dan ken turun dengan ken yang berada digendongan rafa. Mereka seperti terlihat kaka beradik, atau sepupuan apalagi umur mereka masih muda.
"Permisi tuan, nona. Mau pesan apa?" Ujar pelayan menghampiri keluarga rafa.
"Ken mau nasi goleng" Pekik ken bertepuk tangan membuat semua orang gemas.
"Nasi goreng 2 nggak pedas, spagheti 1, lemon tea 3, bakso 1 dan sate bakar" Ujar keyla panjang lebar membuat rafa mengeritkan dahinya binggung.
"Kamu bakal habisin?" Tanya rafa.
"Iyalah" Ketus keyla membuat rafa menghela nafasnya pelan.
"Apa tidak ada tambahan lagi?" Tanya pelayan itu.
"Ice cleam" Teriak ken
"Sosis bakarnya lagi" Tambah rafa pada pelayan.
"Baiklah jadi pesanannya, nasi goreng 2,spagheti 1,lemon tea 3 bakso 1, sate bakar, ice cream dan sosis bakar?" Kata pelayan.
"Iya" Ujar mereka berdua berbarengan.
Beberapa menit kemudian pesanan mereka bertiga itu datang juga dan memenuhi meja tempat mereka duduk. Rafa hanya bisa melongo melihat keyla makan dengan sangat lahap seakan nggak pernah makan sebulan. Apakah ini yang namanya ibu hamil fikir rafa kemudian.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby Boy [TAMAT]
قصص عامة[BUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA] "Gugurkan kandunganmu itu! Karena sampai kapanpun aku tidak sudi anak itu lahir! "Ti-tidak mau akan sangat berdosa mengugurkan kandungan ini! Kalau kamu tidak mau tanggung jawab tidak apa" Jika mau tau kelanjutann...