Bag | 08

134K 6.3K 339
                                    

JANGAN LUPA VOMENTNYA GUYSS

KOMEN KALAU ADA TYPO!

-SELAMAT MEMBACA-


Pranggg

Rafa menjatuhkan gelas yang dia pegang sambil menaik turunkan dadanya amarahnya tiba-tiba meletup bahkan kepalanya saat ini sudah ada tanduk dia sangat marah karena melihat keyla bersama seorang pria di sebuah rumah sakit milik orangtuanya.

Bagaimana rafa bisa tau karena rafa menyuruh seseorang untuk mengikuti keyla dan suruhannya itu memotret keyla bersama seorang pria yang di yakini teman dekat keyla membuat amarah rafa naik seketika.

"Kau tau dia siapanya keyla?" Tanya rafa pada suruhannya itu membuat suruhannya itu mendongkakan kepalanya menatap rafa.

"Saya dengar-dengar dia teman dekatnya nona keyla tuan, bahkan mereka satu mobil saat pulang dari rumah sakit waktu itu. Dan pria itu selalu datang di kediaman nona keyla" Katanya sambil menunduk

Prangg

Lagi-lagi rafa melemparkan gelas di lantai membuat semuanya yang berada disana menunduk takut.

"Sialan anjing bangsat! Awas kau berani-beraninya mendekati wanitaku!" Ujar rafa tersenyum miring.

"Pergi kalian, aku mau sendiri!" Bentak rafa membuat semua yang berada disana mengangguk kaku dan meminggalkan rafa sendirian.

.
.
.
.
.
.

At. Indonesia

Keyla merebahkan tubuhnya di ranjang sambil memegang iphone miliknya, keyla membuka Instagram dan menstalking akunnya rafa tapi lagi-lagi dia dibuat kecewa. Ternyata rafa sudah tidak aktif instagram bahkan foto-fotonya rafa terakhir kali memakai baju sma kelulusan.

Air mata keyla jatuh seketika dia merindukan rafa, tawa rafa, perhatian rafa bahkan pelukan rafa.

"Hiks rafa aku sangat merindukanmu, hiks kamu kemana rafa hiks hiks" Lirih keyla sambil sesegukan

"Kenapa rafa hiks kamu meninggalkanku" Gumam keyla dan melihat lihat foto rafa di akun instagramnya.

Keyla mengelus perutnya yang sudah membesar sambil menggumamkan nama rafa.

"Rafa ini anak kita, semoga kita bisa di pertemukan kembali" Gumam keyla sambil memejamkan matanya.

Tok

Tok

Tok

"Nona di bawah sana ada tamu, yang mau ketemuan sama nona keyla" Teriak bibik membuat keyla yang tadinya menutup mata membuka matanya.

"Siapa bik?" Teriak keyla

"Den Veron non" Teriak bibik

Kemudian keyla hanya menghela nafasnya pelan, kenapa sih veron hari-hari kerumahnya sudah tau keyla risih ishh.

Keyla berjalan dengan ogah-ogah kebawah ternyata diruang keluarga veron duduk sambil berbicara dengan bibik entah apa yang mereka bicarakan, keyla bodo amatlah.

"Itu non keyla-nya sudah datang, kalau begitu bibik ke dapur dulu yah!" Ujar bibik sambil menunjuk keyla dari bawah.

"Bik jangan lupa minumannya dua!" Ujar keyla dan di balas anggukan kepala oleh bibik.

Veron tersenyum senang saat keyla menghampirinya apalagi dengan memakai baju ibu hamil itu membuat veron lagi-lagi dibuat terpesona. Bodoh sekali pria yang mencampakan keyla wanita yang sangat baik,cantik dan begitu tegar.

"Hai udah lama yah?" Tanya keyla dan duduk didepan veron.

"Tidak kok, aku baru saja sampai" Ujar veron sambil tersenyum "Oh iya, aku bawahin kamu martabak full keju loh"

"Mana-mana? Tanya keyla antusias dengan senyum menggembang dia mengambil tas kresek dari veron.

"Terima Kasih" Ujar keyla dan membuka kresek tersebut.

"Sama-sama keyla" Ucap veron dengan senyum menggembang.

"Seandainya kamu istri aku key" Batin Veron.

Keyla sangat antusias memakan martabak yang dibawakan oleh veron sampai-sampai ia lupa disini ada veron yang terkekeh menatapnya karena keju dan cokelat di martabak sudah terbuang dimana-mana.

"Key pelan-pelan makannya, nanti kamu keselek!" Ujar veron mengingatkan tapi dihiraukan oleh keyla sampai membuat veron gemes karena pipi keyla mengembungkan pipinya.

Uhuk uhuk

Keyla keselek cepat cepat veron mengambilkan air untuk keyla dan memberi gelas itu kepada keyla.

"Terima kasih ver!" Ujar keyla dan menaruh gelas itu di nakas.

Veron hanya mengangguk saja.

"Kalo dibilangin tuh dengar, jadikan kamu keselek tadi"

"Habisnya enak sih" Ujar keyla cemberut.

"Kamu gemesin banget sih!" Kata veron gemas membuat keyla tersenyum manis.

"Aku emang gemesin kok" Ujar keyla dengan pedenya membuat veron mengacak acak rambut keyla membuat keyla memberengut kesal.

"Ih veron apaan sih, rambut aku jadi berantakan jadinya kan" Kesal keyla dan menabok lengan berotot veron membuat veron terkekeh geli.

"Aduh sakit key" Ujar veron dengan ekpresi kesakitan padahal pukulan keyla tidak terasa dilengannya.

"Maaf yah, sini aku obatin" Ujar keyla membuat veron tertawa terbahak bahak karena ekspresi keyla.

"Kamu kok ketawa sih?"

"Kenapa?"

"Kamu bohong yah!" Kesal keyla

"Haha aku suka ekpresimu key, gemesin banget sih"

"Ihh veron, dasar nyebelin" Teriak keyla membuat veron tertawa terbahak bahak.

Ada mata yang menangis haru melihat keyla dan veron

"Semoga dengan kehadiran veron, kamu bisa lupain mantanmu key"





TBC-----

My Baby Boy [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang