Eyes Contact

1.9K 93 3
                                    

Jam sudah menunjukkan pukul 9 malam. Tetapi mereka masih di tempat yang sama, Disneyland. Menikmati indahnya kembang api sambil makan Churros adalah yang terbaik!!

"Beautiful" kata Jennie sambil memandang ke langit

"Like you" jawab Jungkook

Pipi Jennie merona, dan reflek ia menoleh ke Jungkook. Mereka sempat eye contact dalam beberapa detik

Jennie's POV

Aku hanya reflek menoleh, kenapa dia menoleh balik dengan tatapan seperti itu. He has a warm eyes.

Jungkook's POV

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jungkook's POV

Such a beautiful innocent face

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Such a beautiful innocent face.

Jennie memukulku, "Ish apaan sih?"

"Nggak pengen pulang Jen?"

"Nggak"

"Yaudah nginep sini ya?"

"Gamauu ntar digigit nyamuk"

"Sini peluk biar ga kedinginan"

"Gamau"

"Yaudah aku yang meluk"

Hari ini adalah hari terbaik yang pernah kulakukan di US. Aku bahkan tidak berpikiran bahwa dia memelukku balik. Finally, we officially being a couple

"Jennie-ya.."

"Hmm"

"Diam seperti ini sampai kembang apinya selesai oke"

Jennie menganggukkan kepalanya sambil tersenyum.

"Jennie-ya?"

Aku tidak mendengar sahutan darinya. Dan setelah kulihat, ternyata dia sudah tertidur bersandar di pundakku. Ah iya, aku baru ingat kalo dia tidak biasa tidur malam malam. Aku memutuskan untuk membangunkannya. Sebenarnya aku tidak berniat begitu. Tetapi, banyak sekali orang disini. Mana mungkin aku akan menggendongnya.

"Jen? Bangun" Aku mencoba membuatnya terbangun dengan menggeser kan tubuhku

"Hoahh... Iya kook"

"Ayo pulang. Lanjutkan tidurmu di mobil"

"Oke"

Berjalan sambil berpegangan tangan. Iya, ini pertama kalinya aku menggenggam tangannya yang mungil ini dalam jangka waktu lama. Aku tak tahu entah dia menyadarinya apa tidak. Tapi ini sungguh. Hal hal yang tidak boleh dilupakan.

Jennie's POV

Look! Dia menggenggan tanganku. Aku sedikit sadar tidak sadar tapi aku dapat merasakan jari jarinya yang halus itu masuk di sela sela jariku. This is THE BEST DAY EVER. Aku menyukainya. Uhmm... Lebih tepatnya aku mencintainya.

Jungkook's POV

"Jen masuk"

Jennie masuk mobil ia langsung menggunakan sabuk pengaman dan tidur.

"Loh Nggak Carpool karaoke lagi Jen?"

"Ngantuk"

"Yaudah bobok cantik sana. Ntar kalo udah sampe-"

"JUNGKOOK SARANGHAE. ILY. I WANNA SLEEP. BYE!"

"Ih belom selesai ngomong udah dipotong"

Aku tau dia pasti ngantuk berat. Sebenernya bukan ngantuk berat, mungkin cape karena seharian jalan mulu, terus juga faktor ga kebiasaan tidur malam malam.

Setengah jam pun berlalu dan kami sampai dirumah Jennie. Aigoo... Apa aku harus membangunkannya? Tapi dia terlihat sangat terlelap. Kulihat ada Suho hyung membantu membukakan gerbang rumah. Kukira aku hanya menurunkannya.

"Jungkook-ah.. masukan mobilmu ke garasi"

Aku memarkirkan mobilku di dalam. Suatu ide muncul dalam benakku. Aku harus mengangkatnya keluar dari mobil dan meletakkannya di kamarnya.

"Jogi, hyung-ah.. Jennie udah tidur. Apa aku harus membangunkannya?" Tanyaku

Dan ternyata Suho hyung sepemikiran dengan ku. Aku pun mulai menggendong dan menaruhnya di kamarnya. Setelah aku keluar dari kamarnya, Jenneth nuna mencegahku

"Ya! Jungkook-ah.. Wae sampe malem begini?"

"Mianhe.. Kata Jennie point terpenting di Disneyland adalah waktu malam"

"Karena kamu udah buat adekku jadi capek kyk gini, aku harus hukum kamu"

"Mwo?" Aku tersentak. Hukuman apa ini?!

"Aigoo ini bukan hukuman. Tapi karena ini benar benar sudah larut malam, kamu bermalam disini ya?"

"Emm.."

"Pokoknya harus loh kook. Gabole diganggu gugat"

"Kesyan juga kamunya. Nyetir malem malem sendiri"

Aku mengangkat tanganku ke kepalaku berakting berpikir keras.

Jenneth nuna menatapku sambil menahan ketawa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jenneth nuna menatapku sambil menahan ketawa

"YA!" Jenneth nuna mendorongku kembali ke dalam kamar Jennie

"Jungkook Annyeong!" Mereka dengan segera menutup pintu kamarnya.

What? A-aku suruh tidur disini??? W-wae?? Mana dikamarnya Jennie Sofanya kecil lagi. Jika dia bangun, trs mendapati aku tidur disebelahnya bagaimana?! Kan ngambek lagi dianya. First day of bring relationship loh ini. Yatuhannn Nuna Hyungnya Jennie jahat bgtt :((

Yang harus kulakukan sekarang yang pasti adalah cuci muka. Ya cuci muka, dengan sabun wajahnya Jennie pastinya. Aku juga seharusnya mandi. Tapi, tidk enak jika ku meminjam kamar mandinya untuk mandi.

Apa yang harus kulakukan?? Jennie pindah posisi tidur ditengah kasur!! Ya, aku harus memindahkannya sekali lagi.

"Hmmm Kuki-ya ayo makan" Jennie berbicara dalam tidurnya. Hahaha kenapa namaku dibawa bawa. Apa jangan jangan dia memimpikanku? Aigoo kiyowoo...

Jennie-ya gudnight

Thanks for becoming a wonderful person for my life

I don't know what to do if i don't meet you here

Aku berbicara sendiri sambil memandang betapa beruntungnya diriku memiliki seseorang sepertinya. Tuhan memang adil. Mempertemukan ku dan Jennie adalah hal terbaik di tahun ini.

Jennie-ya... You know how much i love you right now and forever

[2] Together {END} | Jenkook 🥀Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang