Senin
Jennie
Di sekolah, seperti biasanya, Ji Eun selalu bertingkah
"Where's ur Jungkook huh?!" Dia menyentakku dengan tiba tiba. Hal itu membuatku terkejut.
"What are u doing to Jungkook?" Seulgi mendorongku
Tidak hanya Jieun dan Seulgi, kali ini Nayeon pun memegang rambutku dan menjambak pelan, "Is he hurt?"
"Hei! Kalau diajak bicara tatap matanya!" Aku terkejut karena Jieun menyentak lebih keras
"He- he is-"
"WHAT THE HELL U TALKING WITH?!" Seseorang datang dan menyentak balik Jieun
"Jaehyun?" Ternyata Jaehyun, sahabat Jungkook sekaligus saudara sepupuku
"YA! JUNGKOOK SEDANG KELUAR KOTA DENGAN AYAHNYA! Sudahlah tidak ada manfaat berbicara dengan kalian. Jennie Kim, let's go!"
Jaehyun membawaku pergi dari mereka. Mereka berdua sama saja. Suka menarik tanganku dengan paksa. Mengapa Jaehyun tidak berkata yang sebenarnya mengenai Jungkook?
"Jennie ya? Jungkook odi?" Tanyanya
Aku bertanya balik, "Menurutmu? Katamu Jungkook sedang liburan"
"Jinjja? Padahal aku hanya mengarang tadi"
"Jelas tidak, Jaehyuniee. Jungkookie... He's"
"Mwo?!"
"Dia sakit"
"Jinjja? Aigo itu hanya masalah sepele. Dia mungkin nggak sakit. Hanya alasan"
"Sebuah pisau menusuk perutnya" jelasku
"JADI INI BUKAN SAKIT BIASA?! WHO'S MAKING HIM LIKE THAT"
"Jadi ini yang namanya persahabatan sejati. Kau bahkan sangat peduli padanya" gumamku. Walaupun begitu, dia tetap mendengarkannya.
"Ish... Kamu ini. Aku serius tanya"
"Sesuatu terjadi"
Aku mulai menceritakan panjang kali lebar sama seperti kepolisian menanyaiku.
"WTF JONGIN SSI!"
"What are you doing?! Sudah kubilang jangan ceritakan hal ini ke yang lain!"
"Mianhe. Aku hanya- Reflek"
"Sepulang sekolah aku harus ke rumah sakit"
"Aku ikut! Tapi, hanya setengah jam. Bolehkan?"
"Siapa yang melarang? Pelajaran tambahan Basketmu sangat penting"
Rumah sakit 🏥
Jungkook
Jennie kenapa nggak dateng dateng. Sejak pagi tadi, aku sendiri. Tak ada yang menemani. Kecuali suster yang menyuntikkan obat ke badanku.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Together {END} | Jenkook 🥀
Teen FictionJungkook menerima tawaran Jennie untuk tinggal bersamanya. Apa yang membuat Jungkook menerima tawaran itu? Mereka berusaha menutupi hal itu karena mereka masih SMA! Akankah semua itu berhasil? Tinggal dalam 1 rumah dengan status pelajar tidaklah mud...