How lucky he has me

316 34 2
                                    

Jennie

"JINJJA?" Tanyaku setelah melihat koper yang ia bawa

"Wae?"

"Cuman itu barang barangmu?"

Jungkook mengangguk anggukan kepalanya dengan yakin, "apa ada yang salah?"

Aku masih heran dengan barang yang dia akan pindahkan ke rumahku. Hanya dua koper ukuran sedang yang ia bawa. Dan ransel yang selalu ia bawa.

"Hanya itu? Jika aku menjadi dirimu, mungkin ada sekitar 7 koper besar yang kubawa. Ah majja, kamu bukan pindah rumah, hanya pindah tempat tinggal sementara"

"Bajuku hanya beberapa. Bisa dihitung dengan tangan kosong"

Aku berada dirumah Jungkook. Ini adalah kedua kalinya aku berkunjung. Pertama, saat larut malam dan bus sudah tidak ada, Jungkook mengajakku bermalam dirumahnya. Namun karena waktu itu aku terlalu khawatir jika orang tuanya akan bertemu seorang wanita yang ada dirumah laki-laki, aku memutuskan pulang cepat dini hari. Hari ini, aku malah mengunjungi rumahnya bersama kedua orangtuanya.

"Jennie-ya.. Cerita ke eomma jika Jungkook melakukan sesuatu buruk" kata eomma selagi membantuku mengangkat koper ke mobil.

"Eomma.. Mianhe. Jennie terlalu nyaman bersamanya sehingga membuatnya tetap tinggal di US"

"Its fine. Eomma malah suka melihat Jungkook berubah akhir akhir ini. Kau tahu, dia sangat sangat berubah setelah bertemu denganmu, Jen"

Aku tersenyum. Segitu besarkah pengaruhku ada Jungkook?

"Mandeukk... Aigoo biarkan Jungwoo hyung dan appa yang memindahinya" Jungkook datang sambil melipat tangannya

"Ish mentang mentang baru sembuh, jadi enak banget nyuruh nyuruh gw" lirik Jungwoo hyung

"Setelah ini, kita kerumah Jennie ya" kata Jungkook appa sambil menutup bagasi mobil

"Yapss"

"Appa berangkat kapan?" Tanya Jungkook

"Nanti malam" jawab Appa

"Biar Jungkook yang nganterin nanti malam"

"Kamu belum pulih total, kook" kata appa

Jungkook memanyunkan bibirnya berharap dia boleh menyetir dengan mobil barunya.

"Arrasseo" jawab appa

"Kajja mari berangkat"

Sesampai dirumahku, aku appa dan hyung mengeluarkan barang barang Jungkook dan Membawanya ke kamar Junho, adik laki lakiku. Sesuai rekomendasi eomma dan appa ku, mereka menyuruhku untuk merapikan kamar Junho untuk dijadikan kamar Jungkook. Aku tidak tahu pasti, yang jelas Junho tidak tahu jika kamarnya akan digunakan. Eomma menyuruhku untuk tidak memberitahunya.

"This Will be Jungkook's New room" kataku sambil membuka pintu kamar barunya

"This Will be Jungkook's New room" kataku sambil membuka pintu kamar barunya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[2] Together {END} | Jenkook 🥀Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang