Jungkook
Next day,
"Jungkook-ah... Bisa tolong bawakan koper"
"Nde, Eomma-nim"
Dengan bantuan kursi roda, Jennie pergi menuju keluar bersama Jaechi untuk menghirup udara segar. Sedangkan aku,. Eomma, Aboeji, dan Junho membantu berkemas.
"Jungkook-ah, Eomma dan Appa akan pulang besok lusa" kata Eomma
"Ye, Eomma-nim"
"Eomma ke US gara-gara Noona sakit" rengek Junho yang sedang membantu Appa nya
"Aniya.... Eomma dan Appa bakal sering datang berkunjung"
"Junho-ya, ikut appa bantuin masukin barang ke mobil"
"Siap, komandan"
"Jungkook-ah" Eomma tiba tiba memanggilku. Aku langsung mendekat
"Nde, Eomma-nim"
"Wuiii Eomma not Eomma-nim! Jangan terlalu canggung"
"Nde, Eomma"
"U know i believe in u so much, kook?"
Eomma? Jennie eomma benar benar percaya dengan ku?! Apa ini suatu pertanda bahwa suatu saat aku akan- Aishh jangan terlalu pede, kook!
"Take care of Jennie. Arraseo? Ada satu hal yang mungkin Jennie tidak pernah ceritakan kepadamu"
"Jika eomma berkenan cerita, aku akan mendengarkannya..."
"Jennie mengidap bipolar disorder. Dia pernah cerita tentang hal itu?"
Bipolar? Sepertinya aku mengenali jenis penyakit itu! Apa itu penyakit mental?! Ya! Itu suatu gangguan yang berhubungan dengan perubahan suasana hati mulai dari posisi terendah depresif/tertekan ke tertinggi/manik!
Aku seketika terdiam
"Ingat kejadian waktu itu ketika Jennie memaksa untuk memintamu mengganti uang operasi dan rawat inap?" Sambungnya
Majja! Dia benar-benar mengidap penyakit itu!
"Emosinya tak terkendalikan. Suasana hatinya benar benar sangat kacau kala itu. Dan kamu tau, kook. Yang eomma lakukan saat itu adalah mencoba menenangkan walau hal itu sangat sulit dilakukan. Kata dokter, ia mengidap hal ini karena genetika dari eomma. Eomma dulu juga seperti Jennie. Namun, setelah eomma bertemu dan menikah dengan Appa, semua hal berubah. Suasana hati eomma jadi stabil karena eomma yakin Appa akan selalu ada disisi eomma dan bakal bisa menenangkan eomma jika eomma kambuh"
Kenapa dia tidak pernah menceritakan hal sangat penting ini padaku? Kenapa dia berusaha menutupinya?
Eomma melanjutkan pembicaraannya, "Jungkook-ah... Eomma percaya padamu. Eomma percaya lelaki sepertimu bisa membuat Jennie menjadi Jennie yang kuat. I believe in you, kook. Alasan eomma dan appa mengijinkanmu tinggal bersama Jennie karena kamulah seseorang yang tepat!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Together {END} | Jenkook 🥀
Teen FictionJungkook menerima tawaran Jennie untuk tinggal bersamanya. Apa yang membuat Jungkook menerima tawaran itu? Mereka berusaha menutupi hal itu karena mereka masih SMA! Akankah semua itu berhasil? Tinggal dalam 1 rumah dengan status pelajar tidaklah mud...