His Dad

463 44 0
                                    

Seketika itu aku tersadar, wajah pria itu persis dengan wajah Jungkook. Aku langsung bersujud dihadapan ayahnya. Aku sangat bersalah sehingga membuat Jungkook menderita seperti ini.

"I'm sorry. Maafkan aku"

Ayahnya Jungkook tiba tiba memelukku. Di tidak segan memelukku walaupun bajuku terselimuti oleh darah Jungkook.

"Gwenchana. Its not your fault"

"Ta- tapi aku yang membuat Jungkook seperti ini"

"Aniya.. Jungkook tidak apa apa. Itu hanya luka ringan"

"Luka ringan? Aniya hiks.." aku menangis tak henti. Air mataku keluar terus menerus seperti air terjun!

 Air mataku keluar terus menerus seperti air terjun!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jungkook is a strong boy. He'll be alright!" Ayah Jungkook menyeka air mataku. Bagaimana mungkin?! Apakah Jungkook selalu cerita tentangku?

"Sekarang kamu harus ganti baju ya... Dimobil appa ada hoodienya Jungkook. Kamu bisa memakainya"

"Tapi-"

"Aigoo.. gwenchana.. Lagian masih 2 jam lagi  operasi selesai"

"Gomawo, Samchon"

"No. Appa! Bukan Samchon tapi Appa! Arraseo?"

Dia mirip sekali dengan Jungkook. He such a great father. Dia mengingatkan ku dengan ayahku. Aku tersenyum dan mengikutinya dibelakang. Aku tau sebenarnya ayah Jungkook sangat terluka setelah mendengar kabar itu, tapi dia dapat menyembunyikan kesedihannya dengan hebat!

"Jungkookie always talk about you at home?"

"Really?!" Aku tidak percaya. Junho adikku bahkan tidak pernah curhat apa apa ke ayahnya. Jungkook orangnya sangat terbuka ke keluarganya. I love that boy!

2 jam kemudian, Dokter keluar dari ruangan.

"Mr. Jeon?"

"Yeah..."

"Apa Jungkook sekarang baik baik saja?" Tanyaku

"Tn. Jungkook masih belum siuman. Mungkin sekitar 1-2 jam lagi dia bakal sadar. Jungkook mengalami luka dalam di bagian usus nya"

"Jungkook's alright?" Tanyaku kembali memastikan

"Of course. Setelah sadar, aku pastikan Tn. Jungkook akan baik baik saja. Are you Jungkook's girlfriend?" Tanya Dokter itu tiba tiba

"Of course!" Kata ayah Jungkook sembari merangkul ku

"Oh i see... Your boyfriend Will be okay" Kata Dokter

Aku hanya menganggukkan kepalaku dan bertanya, "Boleh kami masuk?"

"Tentu. Setelah ini Tn. Jungkook dipindahkan ke kamar inap. Untuk Mr. Jeon, biaya operasi bisa dibayar di ruang administrasi"

"Okay. Jen, kamu masuk dulu ya"

Dengan raut wajah senang, aku segera memasuki ruangan dan melihat Jungkook tertidur lemah,

[2] Together {END} | Jenkook 🥀Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang