Jungkook
"Maybe still in the room"
Beberapa menit kemudian Jennie datang dengan menggunakan dress merah mudanya. Rambutnya dikepang ke samping dan yang membuatnya lebih lucu adalah dia menggunakan white coat dan juga heels boots. She's too much beautiful heol!
"Mianhe. You guys wait too long?"
Semuanya terkejut dengan penampilannya dan menggelengkan kepalanya.
"Kajja!" Kataku
Setelah suit dengan Suga Hyung, akhirnya yang menyetir mobilku adalah dia. Aku duduk di kursi samping pengemudi dan Jennie, Taehyung, dan Jimin hyung duduk di kursi belakang.
"Kook, setel GPS nya" pinta Suga Hyung
"Okay Hyung"
Kami menuju restoran yang cukup terkenal di Seoul yaitu Jungsik Seoul. Setelah sampai kami segera masuk dan duduk di tempat yang sudah kami pesan sebelumnya.
Kami memesan makanan dan hal aneh terjadi setelah Jennie mulai memesan, "Need a water, girl?"
Kenapa pelayan itu memanggilnya girl?! Aish jangan dibawa serius, kook
Jennie menggelengkan kepalanya sambil tersenyum, "Aniya. I need a hot chocolate"
"You more hotter than hot chocolate"
FUCK! WHY HE SAYS LIKE THAT! Aku tak nyaman dengan perkataannya itu. Para Hyung sepertinya mengira hal itu adalah candaan dan mereka menanggapi balik dengan tawaan.
"Tunggu dan pesanan akan segera tiba"
"Nde gamsahamnida"
Pelayan itu meninggalkan kami. Jimin hyung cerita panjang lebar tentang latihannya di Bighit. Suga Hyung yang pandai membuat lagu itu bangga karena dirinya dipuji oleh produsernim. Hingga...
"Guys, I'll go to toilet" kata Jennie
"Okay jangan lama lama"
Jennie menganggukkan kepalanya dan meninggalkan kami untuk pergi ke toilet.
Jennie
Aku langsung menuju ke toilet wanita. Setelah selesai buang air, aku berkaca dan menambahkan sedikit liptint di bibirku.
Saat aku keluar kamar mandi untuk kembali, tiba tiba ada satu tangan yang menghalangiku untuk pergi.
"Annyeong"
Aku terkejut setelah mendapati wajah pria pelayan tadi dekat sekali dengan wajahku. Sepertinya hal buruk akan terjadi,
Aku berusaha cuek, "Annyeong. But, sorry.... Aku harus kembali ke teman temanku"
"Teman? Aah i see.... Jadi kamu masih single ya?" Tanya Pelayan itu dengan senyuman
"A- Aniya. Bukan itu-"
Dia menutup mulutku dengan tangannya yang besar, "Diamlah.... Kalau begitu, aku akan jadi pacarmu"
Aku berusaha menjauh darinya, namun semakin aku bersikeras pergi, dia malah menghalangi ku dan tubuhnya semakin dekat denganku. Kumohon... Aku tak ingin kejadian seperti dulu terjadi lagi padaku.
Aku ingin teriak, namun aku tak bisa. Apa yang harus kulakukan sekarang?!
"Let's do it at the bathroom" bisiknya
Aku bingung dengan maksudnya itu, "Do what?!"
"You know exactly what i want babe 🌚" he smirk
Dia mendorongku ke dalam kamar mandi. Ini adalah kamar mandi wanita! Mengapa dia ikut masuk kesini!!!
"Jebal... Please..." Aku memohon padanya untuk tidak melakukannya hal tak senonoh seperti ini
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Together {END} | Jenkook 🥀
Teen FictionJungkook menerima tawaran Jennie untuk tinggal bersamanya. Apa yang membuat Jungkook menerima tawaran itu? Mereka berusaha menutupi hal itu karena mereka masih SMA! Akankah semua itu berhasil? Tinggal dalam 1 rumah dengan status pelajar tidaklah mud...