Eomma, she's the one & only

333 41 0
                                    

Jungkook

"Jungkook" panggil Eomma tiba tiba setelah Jennie dan Hyung keluar

"Hmm"

"Ceritakan semua yang terjadi"

"Tidak penting mengingat masa lalu, eomma"

"Tidak penting mengingat masa lalu, eomma"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jungkook... Ini eomma. Kamu tidak perlu menutupi semuanya" Eomma meyakinkanku dengan mendekat

Aku menjawab dengan pasti tanpa ragu, "Aku mencintai Jennie dan aku berhak melindunginya"

Aku menceritakan segalanya. Tanpa terkecuali.

"Kamu berubah 180° setelah pindah ke US. Beruntunglah, kehadiran Jennie membuatmu lupa akan EunHa"

Aish nama itu lagi!

"Eomma.. please jangan mengatakan nama itu lagi"

"Aku benar benar merasa depresi kala itu. Tapi kini, ada Jennie. Aku sangat sangat beruntung memilikinya"

"Jungkook-ah... Jika kejadian masa lalu terjadi lagi, apa yang akan kamu lakukan?"

"Aku tidak pernah berpikiran seperti itu. Aku sudah bahagia dengannya, eomma. Jennie adalah tanggung jawabku dulu, sekarang, hingga nanti. Aku berjanji tidak akan pernah meninggalkan atau mengkhianatinya"

"You looks like your appa" kata eomma

"He's my role model hahahaha" jawabku

"Ngomong-ngomong, apa itu sakit?" Tanya eomma sambil mengelus elus lukaku

"Tidak sakit setelah eomma datang"

"Aigoo Jinjja! Eomma sungguh bertanya serius!"

"Aku bahkan tidak bisa membayangkan jika Jennie yang terluka. Beruntunglah aku dapat bergerak cepat, meskipun menjadi aku korbannya"

"Who's that guy?! Eomma akan melabraknya!"

"Selingkuhan Eunha waktu itu"

Eomma Mencoba mengingat seseorang itu, "Jo- Jongin?!!"

Aku menganggukkan kepalaku.

"Wae?! Apa hubungannya denganmu?"

"Ceritanya sangat panjang"

Tiba-tiba pintu terbuka. Ternyata itu adalah Jennie dan Hyung.

"Annyeonghaseo"

"Jennie-ya... Lukaku sakit" aku mencoba menggodanya

"JINJJA?! MIANHE I'M LATE" Jennie segera mengambil salep dan akan memakaikannya ke aku.

Ia sudah mengambil krim itu dan akan memakaikannya ke aku, tapi dia merasa aneh sehingga salah tingkah karena baru teringat didepan kami ada Eomma.

"Emmm... Eomma-nim, permisi Jennie ingin memakaikan krim ini ke Jungkook"

"Aigoo gwenchana. Pakaikan saja. Tidak apa apa"

[2] Together {END} | Jenkook 🥀Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang