Jungkook
Setelah aku melihat Jennie, aku menyadari dia sedang bersama seseorang.
"Nugu?" Tanyaku pada ibu ibu yang terlihat berusia 10 tahun lebih tua dari kami
Perempuan itu menggelengkan kepalanya, "Janganlah kau kejar-kejaran dengan istrimu disini... Kasian dengan anaknya"
"Anaknya?" Aku kebingungan dengan maksud anaknya. Dan- kenapa dia memanggil Jennie istriku?!
"Bukankah istrimu sedang mengandung?" Tanyanya balik
Jennie dengan cepat menggelengkan kepalanya, "Ah josanghamnida eonnie, tapi dia bukan suamiku dan saya tidak sedang mengandung"
"Aah begitu... Maafkan eonnie. Kukira kalian sudah menikah hahaha"
"Dia bakal jadi istriku suatu saat kok" sahutku
Jennie memukulku karena dia terlihat malu
Noona itu tertawa, "Hahaha kalian benar benar terlihat serasi. Jadi apa tujuan kalian di store ini?"
Jennie menjawab, "Kami ingin membeli hadiah untuk anak laki laki yang berusia satu tahun. Apa eonnie punya saran untuk itu?"
"Satu tahun? Umm.... Kupikir baby Walker agar dia lancar berjalan"
"Ah jinjja? Aap aku harus beli itu?"
Noona sangat ramah, dia bahkan memberi kami banyak rekomendasi hadiah, "Rekomendasi lain adalah kiddy pool atau ban berenang"
"Aaa gamsahamnida eonnie...." Jawab Jennie
"That's fine. Btw, sepatu anak yang dipegang pacarmu itu bukan untuk anak usia 1 tahun"
Noona menunjuk sepatu yang sedang kupegang
Jennie tertawa kecil, "Memang tidak, Noona. Kami hanya ingin membelinya"
"Membeli? Buat apa?" Bingungnya
"Buat suatu saat nanti, Noona" jawabku dengan senyuman lebar
"Aigoo... Kalian benar benar sedang dimabuk cinta ya"
Kami hanya saling tatap satu sama lain dengan tatapan canggung. Tiba tiba ada anak kecil berusia 8 tahun datang.
"Eomma..."
"Ohh adeul"
Jennie melihat anak kecil itu dan menyapanya sambil jongkok, "Annyeong.."
"Annyeonghaseo" anak kecil itu tersenyum pada Jennie
"aa kwiyowo... ireumeun mwoya? nan jennie" tanya Jennie
"Naneun Jaebom. Umurku 8 tahun"
Kemudian anak laki laki itu berlarian lagi
"Eonnie punya Jaebom diumur yang terbilang masih muda. Eonnie melahirkan Jaebom diumur 21 tahun" Noona menceritakan hal itu sebelum dia peka bahwa kami akan tanya itu
"Jinjja? Hwaa Daebak"
"Bagaimana dengan Jaebom appa?"
"Sayangnya kami tidak menikah. We have Jaebom by accident. Meskipun begitu aku sangat menyayangi Jaebom dan membesarkannya sendiri"
Jennie terlihat sedih, "Aah mianhe... Kami tidak bermaksud untuk-"
"Gwenchana. Aku hanya ingin hubungan kalian tidak sepertiku. Married first, then make a child. Arraseo? Jangan sebaliknya"
Tiba tiba Jaebom menunjukkan sepatu kepada eommanya, "Eomma.... Aku mau sepatu ini"
"Geurae!" Noona itu mencari pelayan dan memintanya membawakan sepatu dengan ukuran yang pas
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Together {END} | Jenkook 🥀
Teen FictionJungkook menerima tawaran Jennie untuk tinggal bersamanya. Apa yang membuat Jungkook menerima tawaran itu? Mereka berusaha menutupi hal itu karena mereka masih SMA! Akankah semua itu berhasil? Tinggal dalam 1 rumah dengan status pelajar tidaklah mud...