Jennie
Semua tepuk tangan. Hal ini sangat beda denganku dulu. Saat pertama kali aku datang menjadi anak pindahan, tak ada yang memperhatikanku, tak ada yang peduli padaku, kecuali dia, tak lain dan tak bukan, Jungkook.
"Annyeonghaseo, joneun Roseanne Park or Chaeyoung Park, Chaeyoung imnida. Mohon bantuannya"
Perempuan cantik berambut pirang itu sukses membuat seisi kelas tersenyum. Kecuali Jieun dan dua temannya itu, Seulgi dan Yeri.
"Chaeyoung-ah, kamu bisa duduk di bangku itu. Guys, kerjakan soal buku paket halaman 98"
Tepat sekali ada kursi kosong didepanku. Aku tidak berharap ia berteman padaku. Aku hanya ingin-
"Annyeong!" Dia menyapaku terlebih dahulu
Sungguh! Aku benar benar kaget! Ini adalah kali pertama seorang perempuan menyapaku dan mengajak berkenalan. Aku menaruh pulpenku dan mengangkat wajahku.
"Annyeong! Chaeyoung imnida"
Aku terlalu malu untuk menjawab pertanyaan itu. Aku sempat menoleh ke Jungkook dan Jaehyun yang berada di samping bangkuku, dan mereka menganggukkan kepala mereka.
"Annyeong, Jennie imnida" Aku membalas dengan senyuman
"Hai! Can i make a friend with you?"
Aku bingung harus menjawab apa hingga Jungkook membuat kode 'its okay' padaku.
"Yeah of course, Chaeyoung"
Dia senang dan memegang tanganku, "Yash! Youre my first friend in here!"
Kupikir reaksinya berlebihan. Tapi karenanya, aku bisa merasakan memiliki teman perempuan! Sebelumnya tak seorangpun perempuan yang ingin berteman padaku. Jumlah temanku dapat dihitung dengan jari. Dan mereka semua laki-laki. Kuharap dia ingin berteman denganku dengan tulus.
Bel istirahat berbunyi. Aku tidak nafsu pergi ke kantin. Dengan kondisiku seperti ini, pasti akan membuat kerusuhan di kantin.
"Jennie-ya, tidak ke kantin?"
Aku tersenyum dan menggeleng gelengkan kepalaku.
"Hei! I'm Jaehyun! Nice to meet you!" Sapa Jaehyun terlebih dahulu
"Haii! I'm Chaeyoung and you?" Tanya Chaeyoung menunjuk Jungkook
"I'm Jungkook, her boy-"
"Omo Daebak! Aku benar benar tidak menyangka ada couple di kelas ini"
Chaeyoung benar benar ramah. Berbeda denganku saat awal masuk kelas.
"Aku ingin ke kantin. Tapi aku tidak tahu tempatnya. Bisakah-"
"Kajja! Aku akan menjadi tour guide mu. Jungkook-ah, mau ikut?" Ajak Jaehyun
Jungkook menggelengkan kepalanya, "Aniya. Aku disini sama Jennie"
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Together {END} | Jenkook 🥀
Teen FictionJungkook menerima tawaran Jennie untuk tinggal bersamanya. Apa yang membuat Jungkook menerima tawaran itu? Mereka berusaha menutupi hal itu karena mereka masih SMA! Akankah semua itu berhasil? Tinggal dalam 1 rumah dengan status pelajar tidaklah mud...