That Park?

766 42 2
                                    

Jennie terkejut dan kemudian membantah, "Wae?!"

"Kyeopta" dia berkata seperti itu sambil menunjukku dengan sendok yang ia bawa. That's innocent smile tho'

"Ya!"

"Arraseo mianhe... Mwo?" Mungkinkah dia mengatakan permintaan maaf itu hanya sekedar karena dia berada di hadapan keponakannya itu? Apa dia tulus meminta maaf padaku karena telah membuatku sebal

"Naeunie Gunhoo-ya mau pergi jalan jalan"

"Odi?" tanya Jennie

"Uhmm... Terserah imo. Ke Mall?" tanya Naeun

"Park Park" kata Gunhoo

Jennie

Seriously, ini adalah pertama kalinya aku mendengar Gunhoo mengatakan sesuatu secara jelas untuk pertama kalinya. Aku tidak bisa mengabadikan hal ini karena itu sudah berlalu. Aigooo... Gunhoo ya

Jungkook

Jennie's face can describe everything! Dia pasti sangat kagum dengan Gunhoo. Dia bahkan sempat bertanya kepadaku lewat ekspresinya seakan akan dia tidak percaya. Dia terlihat seperti seorang ibu yang kagum terhadap anaknya!

"Park? Gunhoo wants to go to Park??" Tanya Jennie ke Gunhoo. Tapi respon Gunhoo hanya tersenyum sambil melahap buburnya itu.

"Let's go, imo samchoniee... Ke taman mana?" tanya Naeun

"That park" jawab Jennie. Ia tidak menatap mata Naeun. Ia justru malah menatapku. What are u doing, Jen?! Aku tidak boleh salah tingkah! Stop it, kook.

"That park?" tanyaku ragu

Jennie smirk, "That park". Katanya mengulang kata kataku. Ia membuatku berpikir sejenak. AH! AKU INGAT! Tempat dimana dulu kita sering menghabiskan waktu bersama. Mulai dari mengerjakan tugas hingga bertemu dengan mantannya. Aish... Mantannya!

"Ah! Got it. Okay makanannya cepet dihabisin, naeun-ah" seru Jennie

"Nde, Samchon"

"Segitu semangatnya ya" kata Jungkook

Aku hanya tersenyum malu. 8 menit setelahnya, anak-anak itu selesai melahap makanannya.

"Imo-ya, jjang! Masakan imo enak banget"

Jennie memasang raut wajah bangga, "Benarkah? Kalau begitu, Naeun harus sering datang kesini"

"Hahaha kamu kira Seoul dekat sini gitu, Jen" kataku bergurau

Jennie menyuruhku untuk membantu Naeun mengganti pakaiannya. Sementara Jennie mengganti pakaian Gunhoo dan menancapkan makeup ke wajahnya.

"Naeun-ah... Naneun cocok dipanggil Samchon atau oppa?"

"Oppa. Tapi kata eomma, disuruhnya manggil Samchon"

"Kwiyowo... Kamu sama Jennie sama sama lucu"

"Samchon... imo is so beauty more than me"

"Nde. Imo really beauty like Naeun"

"Oh jadi lagi ngomongin imo?" Ternyata Jennie tepat berada di belakangku sedari tadi, tapi aku tidak menyadarinya. Dia sudah selesai berhias dan menggendong Gunhoo.

"Kajja"

Aku bersama Naeun dan Jennie bersama Gunhoo. Naeun mirip sekali sifatnya dengan Jennie.

Jennie

Jungkook dan Naeun baru sehari bertemu ternyata mereka telah akrab sekali.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[2] Together {END} | Jenkook 🥀Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang