Mad at Him

1K 61 0
                                    

Jennie

Tanpa pikir lama aku langsung turun. Aku kesal dengannya. Pemilik kasur bahkan tidak mengijinkan tidur di kasur itu.

Aku melihat Jenneth unnie masak di dapur.

"Jennie Annyeong!!"

Aku hanya menundukkan kepalaku.

"Wae?"

"Jungkook..."

"Ohh itu! Dia tidur bersamamu kan?"

"Hah? Bagaimana unnie tahu?? Sumpah! Aku nggak ngelakuin hal yang aneh aneh kok"

Ia tertawa lepas, "Hahaha tenang aja Jungkook gabakal ngelakuin hal itu"

"Unnie.... jangan-JANGAN?!! UNNIE YANG NYURUH JUNGKOOK TIDUR DI KAMARKUUU?!!!"

"Iya. Kenapa?"

"UNNIE!" Aku memukul Jenneth Unnie

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"UNNIE!" Aku memukul Jenneth Unnie. Aigoo... Jadi tadi malam yang nyuruh Jungkook tidur di kamarku itu unni?! Aigoo... Benar benar salah paham! Bagaimana caraku meminta maaf sama dia kalo begini???

"Wae-yo? Gapapaaaa lah Jungkook kan anaknya ga aneh aneh"

"Bukan begitu unnie.... Gara gara itu aku jadi marah ke Jungkook. Kukira dia nya yang inisiatif, tapi ternyata karena unnie"

"Sudahlah.. tamatkan saja kesalahpahaman ini. Baikan sana sama Jungkook. Kesiann atuhh kemaren diajak jalan jalan terus besoknya marahan"

"Nggak segampang itu baikan sama Jungkook, unnie.."

"Ngomong - Ngomong, kalian beneran belum pacaran? Aneh banget loh kalo belum"

"Hehehe"

"Lah kok ketawa si? Emang lucu"

"Tadi malam, pukul 20, finally, we officially dating"

"Jinjja?!!! In Disneyland??? Wagelasehh si Jungkook itu!! Pinter ya dia bikin rencana! Kalau gw jadi kamu sih Jen, gw bakal jadi nomer 1 cewek beruntung!!"

"Ihh unnie jangan gitu ah.."

"Kamu udah lama temenan sama dia, terus pas ulang tahun dia jadi orang pertama yang ngasih hadiah terbaik. Terus juga dia nraktir kamu ke Disneyland dan dimalamnya dia nyatain perasaannya ke kamu. Bagaimanapun menurut unnie ini adalah hal terbaik kalo unnie jadi kamu. Andai Suho kyk gitu"

"Apa panggil panggil gw?" Jungkook tiba tiba datang sambil garuk garuk kepala

"Eh orangnya Dateng"

"Daritadi kalian omongin gw ya?" tanyanya

"I-ihhh... Geer banget si" jawabku dengan cepat

"Uwa uwa uwa ada yang lagi musuhan nih" kata Suho oppa

"Ish udah ah ayo makan. Gw dah bikinin susah payah loh sama Jennie". Sambung Unnie

Jungkook bersemangat, "Kuy kuy makan udah laper bangett nih"

[2] Together {END} | Jenkook 🥀Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang