HAPPY READING!!
🌻🌻🌻Seorang gadis kini tengah berjalan di Koridor kelas sepuluh. Matanya mencari-cari dimana letak ruang kepala sekolah. Dia adalah murid baru yang pindahan dari London.
"Excuse me. Ruang kepala sekolah dimana ya?" tanya gadis itu kepada 3 orang siswi yang sedang asik bercerita.
"Murid baru ya?" tanya Fita, salah satu dari ketiga siswi tadi, dan dibalas anggukan oleh gadis itu.
"ohh.. Lo naik aja ke lantai tiga, ruangan ke empat setelah tangga itu adalah ruangan kepala sekolah." Jawab Fita lagi sambil tersenyum.
"ok. Thanks." kata gadis itu lalu melanjutkan perjalanannya. Tapi, sebelum itu dia sempat mendengar ucapan dari salah satu teman Fita yang membutnya sedikit tersenyum.
"Gila...Cantik bangat tuh orang. Kek bidadari."
Memang kecantikan perempuan ini sudah tidak bisa di ragukan lagi. Apa lagi dia memiliki seorang bunda yang juga tak kalah cantik nya dengan dia dan Ayah yang memiliki wajah tampan sampai menurun ke abang-abangnya.
Setelah menemukan ruangan yang dimaksud oleh ketiga siswi tadi, Gadis itu langsung mengetuk pintu dan memberi salam.
Seorang wanita yang tidak lain adalah guru disekolah itu mempersilahkan gadis itu masuk dan bertemu kepala sekolah.
"Jadi, kamu yang namanya Faranissa, murid pindahan dari London?" Tanya Kepala sekolah kepada gadis yang bernama Fara itu dan dibalas dengan anggukan beberapa kali.
"Ok Fara, ini adalah Ibu Ika. Ia wali kelas dari kelas XI IPA 2, kelasmu nanti." ucap kepala sekolah.
"Dan ini buku-bukumu, kamu bisa mengambil baju sekolah setalah selesai jam pelajaran nanti." Tambahnya.
Fara dan bu Ika sekarang telah sampai di kelas XI IPA 2. Kelas yang tadinya bising seketika menjadi hening saat dua orang itu masuk.
"gila cantik bangat."
"wah bidadari nyasasar nih"
"astagfirullah.. Cantiknya ya Allah"
"subahanallah nikamat tuhan mana lagi yang kau dustakan"
"jodoh gue kok disini"
"jodoh palalu botak"
Seruan kembali terdengar saat mereka melihat gadis yang masuk bersama ibu Ika.
"Sudah diam jangan berisik. Biarkan teman baru kalian ini memperkenalkan dirinya." Ucap Bu Ika yang berhasil membuat kelas itu kembali diam.
"Fara silahkan perkenalkan diri kamu." kata bu Ika selanjutnya yang dibalas anggukan oleh Fara.
"Perkenalkan Nama gue Faranissa Naramika Meisie. Kalian bisa panggil gue Fara, dan juga gue pindahan dari London" ucap Fara yang membuat kelas gaduh kembali.
"wah... Namanya aja cantik kayak orangnya"
"gila pindahan dari London cuy"
"eh. Eh. Fara kenalin nama gue Rival alhasan, calon imam lo"
Perkataan Rival berhasil membuat seisi kelas menyorakinya. Rival memang dikenal dengan lelaki yang memiliki tingkat kepercayaan diri diatas rata-rata dan merupakan seorang playboy terkenal di IAS.
"Fara kamu duduk sama Anna ya. Anna angkat tanganmu." ucap bu Ika.
Fara mengedarkan pandangannya dan langsung tersenyum tipis saat matanya bertemu dengan perempuan yang sedang mengangkat tangannya. Tanpa banyak bicara lagi, Fara langsung berjalan menghampiri gadis tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
RaFara | END
Teen FictionRafa, lelaki dingin dan seorang ketua geng dari geng besar yang bernama Adlerauge. Lelaki yang tiba-tiba membuat seorang perempuan menjadi pacar nya hanya dengan dasar "Pengancaman dan ingin melindungi nya." Fara, perempuan dengan beribu luka di mas...