HAPPY READING GUYS..
Don't forget to Vote and comment
🌻🌻🌻●●●●
Pagi ini IAS di gemparkan dengan kembalinya seorang wanita yang dikenal dengan julukan Queen bullying. Namanya adalah Daeva Alcina Revanza, anak dari seorang pebisnis yang perusahaannya berada dibawah naungan perusahaan Arvan Reymondamzar Edzard atau abang pertama Fara.
"Ka Eva kembali"
"Gila.. mampus deh"
"Wih body nya itu loh"
"Dunia udah makin tua bukannya tobat malah jadi cabe gak berharga ck"
Ucapan serta umpatan itu sampai ke telinga Eva. Pertama dia tidak peduli dengan apa yang mereka katakan, tapi saat mendengar perkataan terakhir dari salah satu murid yang sedang berdiri didepan kelas XI IPA 3 membuat darahnya naik.
"Apa kata lo tadi?" Tanya Eva pada perempuan yang mengatainya Cabe.
"Kata apa?" Perempuan itu malah bertingkah seolah tak mengatakan apapun. Eva menggeram kesal dan menatap kearah name tag perempuan itu.
"Aneska Delaney," Ucap Eva mengeja nama Dela. "Hmm lo udah cari masalah sama orang yang salah. Tunggu aja pembalasan dari gue." lanjutnya dengan smirk andalannya dan berlalu meninggalkan Dela yang menatapnya dengan santai.
"Ck. Dia pikir gue takut apa." Gumam Dela lalu masuk ke kelasnya.
•°♡♡°•
"ANNA... ITU BENERAN?!" teriak seorang perempuan dari luar kelas yang membuat semua siswa-siswi kelas XI IPA 2 kaget.
"Ya elah Kai jangan teriak-teriak lah." Ucap ketua kelas XI IPA 2 yang bernama Reza pada orang yang berteriak tadi.
"Sorry Rez, ini lagi genting banget soalnya." Ujar Kaila, orang yang sudah buat ribut di kelas padahal masih pagi.
"Emang apaan sih?" Tanya Reza kepo yang membuat Kaila menatapnya sinis.
"Kepo lo jadi cowok. Urusan perempuan juga mau tau" sinis Kaila tak lupa tatapan tajamnya, sedangkan Reza hanya cengengesan saja.
"Anna sama teman-teman gue yang lain kemana?" Lanjut Kaila bertanya.
"Noh lagi nonton video oppa-oppa Korea. Gak tau sejak kapan teman-teman gue suka sama cowo yang bahkan lebih gantengan gue." Ucap Reza sambil menunjuk kearah beberapa cewek yang sedang menonton Video di HP milik Putri, salah satu Fangirl dari boyband Korea BTS.
"Idih lo lebih ganteng dari mereka?" Tanya Kaila dengan wajah tak percayanya. "Mustahil mimpi dicium babi lo. Muka kek gitu disamain sama orang korea. Lo sama mereka aja nih ye ibarat langit dan bumi. Mereka langitnya sedangkan lo buminya. Jauhhhhh" lanjutnya sambil memperagakan gaya seperti orang yang ditendang.
"Baguslah kalo gue bumi. Emang mereka mau tinggal dimana kalo bukan di bumi? Hah?" Tanya Reza yang membuat Kaila membuka mulutnya tak percaya dengan lelaki didepannya ini yang memiliki mulut seperti seorang wanita.
"Ishh udah lah gue mau ke mereka dulu" ucap Kaila hendak pergi dari depan Reza tapi malah ditarik kembali. "Apa lagi sih Za?"
"Hehe.. itu pertanyaan gue yang tadi belum kejawab" balas Reza dengan tampang polos nya membuat Kaila ingin sekali membunuhnya sekarang juga.
"Pertanyaan yang mana?????" Tanya Kaila frustasi dengan temannya yang satu ini.
"Itu.. sejak kapan mereka suka cowo-cowo korea?"
KAMU SEDANG MEMBACA
RaFara | END
JugendliteraturRafa, lelaki dingin dan seorang ketua geng dari geng besar yang bernama Adlerauge. Lelaki yang tiba-tiba membuat seorang perempuan menjadi pacar nya hanya dengan dasar "Pengancaman dan ingin melindungi nya." Fara, perempuan dengan beribu luka di mas...