~~~ I know your Name ~~~

87 12 6
                                    

Nama yang indah saat ku mengetahuinya
Namun di sisilain
Kau memiliki bagian yang kelam dalam hidupmu.

📝📝📝

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Saat ini jam kuliah mereka sudah habis, Nara berseta teman-temannya sudah keluar kelas dan berjalan menuju keluar kampus. Nara mengecek isi tasnya mencari sesuatu yang tidak di temuinya.

‘kemana rokoknya, kenapa gak ada dalam tas gua ya’ ucapnya dalam hati, sambil sibuk mengecek tasnya.

“Lo nyariin apa Ra” tanya Verlicia yang sedari dari tadi melihat nara mengecek tasnya dan terlihat kebingungan.

“Iya bener, ada yang hilang Ra” Rasi ikut mneyahut.

“Udah lah gak penting” ucp Nara mengabaikan rokoknya yang hilang entah kemana dan melanjutkan jalan keluar dari kampus menuju cafe nya Verlicia untuk bekerja.

Melihat itupun Verlicia, Rasi dan Gwen saling bertatapan dan menghela napas.

“Udahlah, udah biasa. Yok pulang” Chandra menarik tangan Verlicia lalu di ikuti oleh Rasi dan Gwen.

Mereka sedang berjalan menuju parkiran, hari ini Nara ikut nebeng bareng Chandra karena uangnya tidak cukup untuk naik bus mangkanya sekarang mereka sedang berada di parkiran saat ini.

Di sisilain Lisa, Rose dan Jennie juga sedang berjalan menuju parkiran tidak lupa juga ada Ten, karena Bodyguardnya Ten sudah menunggu dia di parkiran.

‘Bukannya itu gadis sombong dan galak itu’ ucap Ten dalam hati.

Melihat gadis tersebut ada di parkiran juga bersama temannya, Ten berjalan menghampiri mereka untuk mengembalikan barang yang dia temui di taman tadi yang dia yakin milik dari gadis itu.

Melihat Ten yang berjalan menjauh darinya membuat Lisa kebingungan.

“Mau kemana dia” ucap Lisa, yang hanya di tanggapi gelengan kepala oleh teman-temannya.

Melihat itu Lisa akhirnya mengikuti kemana Ten pergi.

“Heyy, gadis sombong tunggu” ucap Ten sedikit mengencangkan suaranya.

Panggilan itu sontak membuat Verlicia, Gwen, Rasi dan Chandra menoleh tak lupa juga Nara, saat Nara ikut menoleh melihat orang yang memekik tadi membuat Nara terkejut siapa laki-laki itu. Dia berlari kearah Nara yang membuat temannya-temannya bingung.

“Lo kenal orang itu” ucap Rasi, melihat laki-laki yang berlari kearah mereka.

“Enggak tau, keknya gua gak pernah liat anak itu” ucap Gwen menyahuti pertanyaan dari Rasi.

“Temen lo mungkin Chan” ucap Verlicia

“Eyyy mana ada teman gua kek gitu, kenal juga enggak gua”

Mendengar perkataan teman-temannya itu membuat Nara takut apa yang dia sembunyiin dari teman-temannya akan terbongkar oleh laki-laki itu.

“Sorry gua ganggua kalian” ucap Ten

“Lo….. kenal sama kita?” tanya Gwen sambil menatap bingung kearah laki-laki itu.

Perfect Life [Ten WayV, NCT] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang