Kota yang menyimpan semua kenangan, kota yang menyimpan sejuta rasa sakit
Kota di mana aku harus kehilangan dia, kota di mana aku harus meninggalakn dia dan mereka.
Kota di mana banyak sekali menyimpan trauma ku
Namun karena sebuah alasan aku harus kembali. Terimakasih Ayah sudah mengatakan segalanya yang membuat ku muak.📝📝📝
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
4 tahun kemudian
“Kak… hati-hati ya” ucap seorang pria muda nan tampan
“Emm… yah aku benar-benar tak ingin kembali ke sana” ucap seorang gadis menoleh kearah Ayah nya.
“Nara… kamu sama Ayah ke sana, kita balikin nama buruk mu di sana. apa kamu akan terus bersembunyi seperti ini”
“Tapi…”
“Hust… semuanya akan baik-baik saja, mereka akan mengerti jika kamu menjelaskan semuanya. Percaya sama Ayah okey” ucap Ayah Nara dan Denzel mengenangkan anak gadisnya itu.
Lalu mereka semua berpelukan sebelum pergi kedalam.
“Denzel… belajar yang benar di sini dan urus perusahaan mu okey” ucap Alexander
“Okey… tenang Ayah semuanya akan aman hahaha” jawab Denzel
Alexander dan Nara berpamitan dengan adiknya itu yang akan di tinggalkan di London bersama teman-teman Ayah mereka dan juga penjaga.
🌸 🌸 🌸Saat ini Nara dan Ayahnya sudah berada di dalam pesawat, dia menatap ke luar jendela pesawat dan melamun sedangkan Ayahnya sudah tertidur karena akan memakan waktu perjalanan yang lama.
Sedari tadi Nara terus memikirkan hal apa yang akan terjadi apa bila dia kembali lagi ke kota kelahirannya itu. Terutama lagi dia akan mengungkap semuanya yang harus dia ungkapkan, dia saat ini benar-benar takut apabila nanti bertemu dengan sahabatnya dan juga… Ten.
Nara takut dia di benci karena kepergiannya yang tanpa kabar, apa lagi selama ini Nara selalu mendapatkan informasi mengenai sahabatnya dari orang suruhannya yang berada di Indonesia. Dia tahu jika Gwen sudah memiliki anak cewek yang begitu cantik bahkan Nara di kirimkan fotonya melalui ornag suruhannya.
Sedangkan Verlicia dia juga sudah menikah dengan Tama 1 tahun yang lalu, Rasi saat ini sudah menjadi penyanyi yang terkenal mewujudkan segala mimpinya bersama Chandra dulunya mengingat hal itu membuat Nara sedih.
Dia sedih tidak berada di saat sahabatnya melahirkan, dia sedih tidak berada bersama sahabatnya di saat hari kebahagiaannya, dia sedih tidak bisa mengucapkan selamat kepada Rasi yang sudah sukses menggapai mimpi mereka dan dia juga sedih saat mendengar kabar di mana orang yang dulu dia cintai hingga saat ini telah melakukan pertunangannya bersama orang yan sangat dia benci.
Nara saat ini menitikkan airmatanya, prasaanya sakit saat melihat semua foto Ten dan Lisa yang sudah melakukan pertunangan. Seharusnya dia yang berada di sana, namun apa boleh buat kedua orang tua Ten tidak menyukainya. Saat ini dia benar-benar tak ingin bertemu dengan Ten, dia berharap jika dia tidak akan melihat Ten.
Dia sudah mengingkari janjinya yang akan menunggu Nara namun apa justru Ten menyerah dengan sendirinya pikir Nara. Dia juga saat ini merindukan Chandra, jika dia masih ada mungkin Chandra akan sama dengan Rasi saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Life [Ten WayV, NCT]
Romance(This story End) Angst, Romance, Bullying. . . . . . . Penasaran ??? Baca aja ceritanya.