~~~ Ku mau Dia ~~~

54 8 0
                                    

Adakala hati menolak kehadiran seseorang karena telah terisi
Adakala hati merontak tak ingin yang lain
Tuhan ku ingin dia dan tak ingin yang lain ku mohon kembalikan
Kebahagiaan ku

📝📝📝

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Sudah beberapa bulan lamanya hubungan antara Nara dan Ten tidak sebaik dulu. Ten juga sudah tahu dalang di balik retaknya hubungan antara dia dan Nara yaitu karena ulah Lisa, namun apa boleh buat dia tidak bisa bertindak jauh karena Lisa memegang kuasa. Lisa sangat di percayai oleh orangtuanya Ten di banding mereka mempercayai anak mereka sendiri.

Dia trakhir bertemu saat pemakaman ibunya Nara, dia ingin sekali memeluk gadis itu dan menenangkannya namun semua gerak geriknya selalu di awasi. Lisa tahan menyewa seorang mata-mata hanya untuk memantau Ten kapanpun agar Ten tidak berdekatan kembali dengan Nara.

Hal itu benar-benar membuat Ten geram dan kesal dia selalu menasihati Lisa untuk berhenti melakukan hal tersebut namun Lisa tetaplah Lisa dengan segala kekuasan yang dia miliki dan juga ke egoisannya dia tidak akan mendengarkan perkataan Ten jika itu bersangkutan dengan Nara.

Ten saa ini benar-benar merindukan Nara, gadis yang sudah mengisi hati nya yang kosong selama ini, gadis yang selalu membuat hari-harinya menyenangkan dan juga gadis yang sudah mengajarkan dia banyak hal. Nara merupakan gadis yang sangat berbeda jauh dengan Lisa, gadis itu terkesan sederhana tidak pernah menuntut apapun dari Ten walaupun memang terkenal nakal karena hobinya yang suka merokok, minum dan kumpul di club malam namun tidak membuat Ten merasa ilfil dengan gadis itu.

Sedangkan Lisa dia gadis yang sombong dan juga manja bahkan Lisa terkenal dengan gadis yang selalu melakukan segala hal sesuka hatinya karena kekuasan yang di miliki oleh orangtuanya, dia juga gadis yang gila akan kemewahan sangat jauh berbeda dengan Nara yang tidak terlalu menyukai kemewahan.

Entah kenapa ibunya Ten sangat menyukai Lisa di bandingkan Nara, padahal jika ibunya mengenal Nara mungkin ibunya akan menyukai gadis itu tapi sayang Lisa terlebih dulu menghasut orangtuanya agar ikut membenci Nara.

Ten sering pergi ke café tempat Nara bekerja namun gadis itu tidak ada bahkan menanyakan kepada pegawai di sana mereka mengatakan jika Nara sudah hampir 2 minggu tidak masuk bekerja.

Mungkin dia masih berduka dan sedih atas kepergian ibunya pikir Ten, dia ingin sekali mengunjungi Nara di rumah gadis itu namun tak bisa karena dia tidak ingin jika Lisa akan melakukan hal-hal yang lain kepada Nara, dia tidak ingin melihat gadis itu menderita karena ulahnya Lisa.

Ten malam ini sedang berada di salah satu club malam tempat di mana Nara pernah menolongnya dari jebakan wanita jalang. Dia ke sini bukan untuk menemui Nara karena dia tahu jika gadis itu sudah tidak lagi bekerja di sini bahkan datang ke club ini lagi. Dia hanya ingin menenangkan pikirannya yang kacau saat ini dan meluapkan sedikit rasa rindunya kepada Nara walaupun dia tidak akan bertemu gadis itu.

Ten sudah meminta izin kepada Bik Ani dan Pak Bobi untuk pergi keluar dan tidak mengatakannya kepada Lisa, Ten tahu jika orang yang selalu mengawasinya tidak akan mengawasinya saat malam hari itulah saat ini Ten keluar dan membawa mobilnya sendirian.

Dia saat ini sedang memesan 1 botol minuman wiski (Whiskey) bisa di bilang minuman yang memabukkan karena memiliki kadar alkhol yang tinggi namun bisa menenangkan pikirannya yang kacau saat ini.

Perfect Life [Ten WayV, NCT] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang