Saat diriku lelah dengan kejamnya dunia
Yang tidak pernah ingin berpihak padaku
Maka yang di butuhkan oleh diri ini hanyalah
RUMAH
Tempat dimana diriku merasa aman dan tenang📝📝📝
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Sejak kejadian siang tadi di koridor fakultas bisnis dimana Lisa dan temannya mengejek bahkan mempermalukan Nara yang membuat Nara sakit namun dia menahan semuanya, dia tidak ingin mengatakan semuanya kepada teman-temannya tentang perlakuan Lisa tadi karena dia tidak ingin kejadian waktu itu dimana Gwen dan Lisa berkelahi lalu mendapatkan hukuman terulang lagi jadi dia menahan semua sesak didadanya dengan meminum pil penenang yang bisa mengurangi rasa sesaknya sedikit.
Malam ini setelah pekerjaannya di cafe telah selesai, Nara pergi ke taman didekat cafe tersebut, dia juga memiliki jadwal bekerja di club malam, malam ini pukul 10 malam sedangkan dia baru kelaur dari cafe pukul setengah 10 malam, dia sudah mengabari temannya di club itu jika dia akan terlambat dan temannya itu memakluminya.
Saat ini Nara sedang berada di taman dan berdiri di jembatan taman tersebut sambil melihat danau buatan yang indah di taman ini, dia melihat pemandangan malam yang tidak begitu ramai, dingin malam ini seakan melengkapi semua perasaan yang Nara rasakan.
Lalu Nara mengeluarkan Hp dari dalam saku celananya dia mengetik sebuah pesan kepada seseorang.
Prabu Chandra Tarigan, laki-laki itulah yang saat ini sedang Nara kirim pesan belakangan ini memang hubungan Nara dengan teman-temannya mulai membaik begitupun dengan Chandra semenjak kejadian di balkon cafe bahkan di taman ini juga membuat Nara perlahan luluh dengan sikap Chandra, terutama lagi seperti yang di katakan Chandra di taman ini juga jika anggap dirinya seperti rumah yang bisa Nara datangi saat Nara merasa lelah dengan semua yang dia jalani.
Sama halnya saat ni Nara membutuhkan rumahnya itu, rumah dimana dia bisa beristirahat dan menghilangkan semua rasa sesak yang dia rasakan, Chandra adalah rumahnya saat ini yang bisa memberi Nara kenyamanan yang belum pernah Nara rasakan.
Di sisilain Chandra saat ini sedang kumpul bersama teman-teman anak bandnya dan tentu saja ada Rasi di sini, saat dia sedang kumpul dan bercanda dengan teman-temannya tiba-tiba Hpnya Chandra bergetar dan dia melihat notifikasi w.a masuk ternyata itu dari Nara, dia membuka pesan dari Nara tersebut, dimana pesannya mengatakan jika Nara butuh rumahnya yang dia tahu jika saat ini Nara sedang terpuruk dan membutuhkannya.
Melihat pesan Nara tersebut membuat Chandra tersenyum senang karena dia merasa Nara mulai terbuka dengannya, lalu dia bergegas pergi ketempat Nara berada.
“Lo mau kemana Chan?” tanya salah satu temannya di sana yang melihat Chandra sudah bersiap-siap ingin pergi.
“Gua ada kerjaan, sorry ya guys gua pamit duluan” jawab Chandra.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Life [Ten WayV, NCT]
Romance(This story End) Angst, Romance, Bullying. . . . . . . Penasaran ??? Baca aja ceritanya.