~~~ Candu yang hilang selamanya ~~~

52 8 0
                                    

Jika sejak dulu ku tahu kebenaran tentang mu mungkin aku akan
Mempertahkan mu sampai saat ini
Terimakasih sudah menjadi canduku dulunya hingga sempat membuat ku gila
Dan hilang arah karena mu
Ku bahagia karena pernah menjadi bagian dalam hati mu
Tenanglah bunga mawar indah ku di sana yang kini sudah di ganti dengan melati yang istimewa, Maafkan aku

📝📝📝

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Bandung 2 Agustus 2018

Banyak yang sudah terjadi di beberapa bulan belakangan hingga Tama bisa mengambil kembali hati Verlicia dan hubungan antara Verlicia dan Tama mulai membaik, Verlicia memberi Tama kesempatan sekali lagi karena bagaimanapun perasaan cinta dan sayangnya kepada Tama sangat kuat.

Hubungannya dengan Rasi pun baik-baik saja, walaupun Verlicia sempat tidak enak namun Rasi menyakinkannya jika semuanya tidak apa-apa.

Benar apa yang pernah di katakana Nara dulunya kalo Rasi bisa bersikap dewasa mengatasi semua prasaanya, buktinya pria itu masih bersikap seperti biasanya membuat Verlicia lega karena bagaimanapun dia juga menyayangi sahabatnya itu dia tidak ingin hanya karena sebuah perasaan yang tak terbalas menghancurkan hubungan persahabatan mereka yang sudah lama.


Hubungan antara pria yang bernama Alexander dan Nara juga baik-baik saja pria itu bahkan sering berkunjung kerumahnya Nara, bedahal dengan adiknya Nara.

Denzel bersikap biasa saja saat dia sudah mengetahui fakta mengenai pria itu dia ingin sekali mengatakan semuanya kepada pria itu untuk tak usah berpura-pura namun dia masih menjaga perasaan kakaknya.

Denzel tidak marah hanya saja dia kecewa kenapa harus berbohong dan berpura-pura, kenapa ayahnya itu tidak mengatakan saja dengan jujur dan kebenarannya mungkin Denzel akan menerimanya karena bagaimanapun dia itu ayah mereka dan Denzel sudah sangat lama ingin melihat sosok ayahnya yang jelas saat ini sudah selalu dia lihat.


Tama dan Verlicia saat ini sudah janjian untuk bertemu, mereka sudah membahasnya semalam jika mereka ingin bertemu dengan Jennie saat ini untuk meminta penjelasan mengenai anaknya Tama yang ada di Jennie.

Walaupun tidak suka tapi Verlicia harus menerima jika Tama sudah memiliki anak lagian juga hubungan Tama dan Jennie sudah lama berakhir jauh sebelum Tama memiliki hubungan dengan Verlicia.

Tama sudah menyuruh seseorang untuk mengetahui jadwal kegiatannya Jennie dan saat ini gadis itu tengah ada syuting pemotretan sebuah produk, jadi Tama mengajak Verlicia ke sana.

Tama sengaja mengajak Verlicia agar tidak terjadi keraguan apa-apa antara dirinya dan Verlicia. Mereka saat ini tengah di jalan menuju ke lokasi tersebut, lokasi itu di lokasi terbuka. Saat ini mereka sudah sampai di lokasi tersebut, banyak orang itulah yang mereka lihat saat ini.

Jennie juga sedang melakukan pemotretan saat ini jadi mereka harus menunggu.
Cukup lama mereka menunggu di sana, hingga semua orang sudah bubar jadi Tama dan Verlicia menghampiri Jennie yang saat itu tengah sendirian.

“Jennie…” panggil Tama.

Jennie yang merasa namanya di panggil menoleh dan melihat siapa orang yang sudah memanggil namanya, dia bingung kenapa Tama dan Verlicia menemuinya padahal sudah lama Tama tidak mengganggunya lagi.

Perfect Life [Ten WayV, NCT] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang