Kau yang selama ini sudah menjadi cahaya ku, penerang ku
Bahkan menjadi rumah ternyaman ku untuk singgah tetapi kau malah
Meninggalkan ku juga saat ini
Di mana janji mu yang akan selalu ada bersama ku,dimana janji mu yang akan
Selalu melindungiku dan menjaga ku tapi ternyata kau pergi tanpa mengajakku
Pulang lah dan jangan pergi📝📝📝
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Saat acara berfoto wisuda itu sebenarnya Ten sudah mengirim pesan kepada Nara jika dia ingin beretemu dengan Nara malam hari di taman dekat cafe Nara bekerja ada yang ingin Ten berikan entah itu apa namun Nara menyetujui nya.
Nara saat ini tengah bersiap-siapa untuk pergi ke sana, namun enatah kenapa perasaannya tidak enak saat ini seperti akan terjadi sesuatu namun entah apa.
Perasaan ini seperti saat dia akan kehilangan mamanya namun Nara tetap berpikir positif jika tidak akan terjadi apa-apa antara dirinya dan juga Ten, dia tidak mungkin kehilangan Ten seperti dia kehilangan mamanya.
Begitulah kiranya gaya Nara malam ini, dia berpamitan dengan adiknya itu bahwa dia kan keluar pergi ke taman untuk bertemu dengan Ten adiknya mengizinkannya asalkan tidak pulang terlalu larut ujar adiknya.
🌸 🌸 🌸 🌸
Sedangkan di sisi lain, Lisa sedang bertemu dengan orang suruhannya saat ini.
“Bagaimana apakah barangnya sudah ada?” tanya Lisa
“Tentu saja, silahkan di lihat” ucap pria itu melihatkan sebuah benda itu kepada Lisa.
Lisa membuka kotak itu dan dia melihat benda tersebut dia mengambilnya dan memegangnya sambil tersenyum.
“Ten ucapkan selamat tinggal kepada Nara malam ini” ucap Lisa sambil memainkan benda tersebut.
“Oke... lo silahkan pergi ke taman yang sudah gua kirim alamatnya, di sana mereka akan bertemu dan ingat jangan salah sasaran lo harus mengenai gadis itu bukan pria nya mengerti, setelah pekerjaan lo selesai gua akan transfer uangnya”
“Ok siap” ucap pria itu dan pergi ke tempat yang sudah Lisa suruh.
Di sisi lain sudah ada orang yang mendengar semuanya, lalu orang itu menelpon seseorang untuk mengatakan semua rencanya Lisa saat ini yang ingin mencelakai Nara.
🌸 🌸 🌸 🌸
Entah ada angin apa Rose mengajak Chandra bertemu di cafe milik Verlicia saat ini, karena memang Chandra sudah mengakhiri hubungannya dengan Rose karena memang dia tidak memiliki prasaan apa-apa kepada Rose dia tidak ingin terlalu menyakiti prasaan gadis itu lebih dalam lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Life [Ten WayV, NCT]
Romance(This story End) Angst, Romance, Bullying. . . . . . . Penasaran ??? Baca aja ceritanya.