~~~ Falling in Love ~~~

124 15 0
                                    

Pertemuan antar pengusaha yang di adakan semalam cukup menyenangkan bagi Tama karena dia bisa bertemu dengan teman-temannya bahkan mengenal orang baru.

Ada salah satu orang yang menarik perhatiannya, gadis yang saat itu sedang asik berbincang dengan keluarga Adhitama, gadis itu sangat cantik, anggun bahkan menawan dia memiliki senyuman yang indah, yang membuat mata Tama tidak bisa lepas untuk menatapnya.

Ternyata gadis tersebut berteman dekat dengan Gwen adik dari Wonwoo yang merupakan temannya Tama, mungkin itu bisa di katakana kebetulan saat Tama ingin tahu mengenai gadis tersebut, sebenarnya Tama sudah melihat gadis itu saat dia memasuki Hotel tidak di sangka ternyata Wonwoo mengenal gadis tersbut, namanya Verlcia Queenera Aurelie cukup panjang tapi sangat cantik sama seperti orangnya yang begitu cantik dan menawan.

Seketika membuat Tama melupakan seseorang yang selama ini tidak bisa dia lupakan. Tama ingin lebih mengenal Verlicia lebih dalam lagi. Saat ini kedua orangtuanya inginmengajak Tama bertamu kerumah keluarganya Veraldo, tidak asing bai tama tapi dia tidak terlalu tahu tentang keluaga itu dia hanya mengikuti ajakan orang tuanya.

“Kamu sudah siap sayang” sapa ibunya Tama saat melihat anaknya turun dari tangga atas. Tama hanya menjawab dengan senyuman dan anggukan.

Lalu kemudian dia menyiapkan mobil yang akan dia bawa bersama keluarganya menuju rumah keluarga Veraldo.

Setelah menempuh perjalan yang lumayan jauh akhirnya mereka sampai di sebuah Rumah mewah milik keluarga Veraldo, ada salah satu pelayan yang membukakan pagar untuk mobil Tama masuk.

Setelah memarkirkan mobilnya Tama keluar bersama kedua orangtuanya, Mereka di sambut oleh pelayan yang akan megantarkan mereka kedalam rumah ini.

“Selamat datang keluarga Abraham”

Sambutan dari seorang laki-laki paruh baya yang masih terlihat gagah dan tampan, tak lupa juga istrinya yang berada di sebelahnya terlihat tersenyum begitu anggun yang mengingatkan Tama dengan gadis bernama Verlicia.

“Ayok kemari kita duduk di ruang tamu” istrinya Veraldo yang memberikan arahan, keluarganya Tamapun mengikutinya.

Setelah sampai di ruang tamu dan duduk datanlah pelayan yang membawakan minuman dan juga makanan ringan keruang tamu tersebut.

“Apakah dia yang bernama Tama anak kalian” tanya Veraldo kepada ayahnya Tama, menyadari hal itu membuat tama memperkenalkan dirinya.

“Ahh iya perkenalkan nama saya Abraham Danesta Pratama om tante, kalian bisa memanggil saya Tama” Tama memberikan senyuman kepada mereka.

“Wahh dia terlihat sangat tampan”

“Terimakasi tante” Tama menjawab sambil tersenyum.

Tak lama dari itu datanglah seorang gadis ke ruang tamutersebut, yang membuat Tama begitu terkejud melihatnya, sama dengan gadis itu dia pun terkejud melihat kehadiran Tama di sana, siapa lagi kalo bukan Verlicia.

Tama baru mengetahui kalau dia sedang berada di rumahnya Verlicia, pantas saja senyuman tante Cheristine begitu mirip dengan Verlicia pikir hatinya.

“Bang Tama” Verlicia menyapanya

“Ooo haii”

Dengan sedikit cengiran karena Tama begitu canggung rasanya, karena Verlicia begitu sangat cantik walaupun dia tidak menggunakan pakaian seperti malam kemarin.

Melihat interaksi antara Verlicia dan Tama membuat kedua orangtua mereka bingung.

“Kalian saling mengenal?” ibunya Tama bertanya.

“Iya ma, malam kemarin kami kenal waktu Verlicia sedang mengobrol dengan keluarga Adhitama” kedua orangtua mereka hanya bisa ber o ria saja.

Lalu ibunya Verlicia menyuruh Verlicia mengajak Tama untuk berkeliling karena mereka akan membahas tentang kerjasama antara kedua orangtua mereka. Verlicia mengiyakannya dan mengajak Tama untuk berkeliling-keliling.

Mereka sedang berada di taman belakang rumahnya Verlicia, suasananya sedikit canggung bagi Verlicia dan Tama karena mereka belum begitu dekat.

“Gua gak nyangka kita ketemu lagi di rumah lo” Tama berusaha memecahkan kecanggungan di antara mereka.

“Iya gua juga gak nyangka” Verlicia membalasnya dengan senyuman.

Saat itu banyak yang mereka bahas mulai dari kenapa bisa Tama mengenal bang Wonwoo dan gwen hingga pekerjaannya Tama.

“Ohh jadi bang Tama itu temennya bang Wonwoo dari SMA, berarti sama dong gua juga temenan sama Gwen dari SMA”

“Oh yaa…, berarti udah lama ya temanan sama Gwen, kenapa kita baru ketemu sekarang ya, padahal dulu gua sering main kerumahnya Wonwoo”

“Waktunya belum tepat mungkin” Verlicia tersenyum membuat Tama seketika terhipnotis oleh senyumannya Verlicia.

‘Senyuman yang cantik, mengingatkan ku pada seseorang yang dulu sering tersenyum seperti ini’ ucapnya dalam hati.

Verlicia melihat kearah langit yang terlihat mulai menggelap sepertinya akan turun hujan, lalu dia mengajak Tama untuk masuk kembali kedalam rumah sebelum hujan turun.

“Ayok masuk kedalam” Verlicia memecahkan lamunan Tama.

“Ohh iya, ayok”

Merekapun berjalan masuk kedalam rumah Verlicia.

🌸 🌸 🌸 🌸

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌸 🌸 🌸 🌸

Hayo gimana ada yang penasaran bagaiman kelanjutan antara CEO muda yg tampan ini dan Verlicia gadis yg cantik dan anggun 😁

Jangan lupa kasih Vote dan komennya ya terimakasih🙏🙏


Perfect Life [Ten WayV, NCT] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang