Setelah kejadian di mana Lisa melihat jika Ten bena-benar tidak bisa jauh dari Nara, maka dari situ Lisa sudah meyusun sebuah rencana di mana dia akan menjauhkan Nara dari Ten untuk selama-selamanya.
Saat ini dia sedang berada di kampusnya, dia memang sedang mengurus wisudanya karena semua anak kampus akan melakukan wisuda pada bulan depan begitupun dengan rombongan Nara juga, mereka akan wisuda bareng-bareng bulan depan.
Saat ini Lisa tengah menelpon seseorang yang entah siapa mungkin suruhannya.
“Hallo... apakah kamu sudah mempersiapkan semua yang saya suruh?” ucap Lisa di telpon.
“Tentu saja semuanya sudah siap, saya sedang menunggu barang yang saya pesan kemungkinan bulan depan akan datang” ucap seseorang di sebrang sana.
“Baik lah, semuanya saya serahkan sama kamu saya tidak ingin semuanya menjadi gagal kamu mengerti”
“Tenang saja tidak ada yang pernah gagal di tangan ku asalkan kau memberikan uang seperti yang sudah kita janjikan”
“Saya akan memberi kamu lebih dari itu jika kamu benar-benar berhasil melenyapkan gadis itu” ucap Lisa.
“Baik lah itu urusan gampang”
Lisa mematikan telpon tersebut, dia memasang senyum miringnya karena menunggu sebulan tepat di hari kelulusan dia akan bisa menyingkirkan Nara selamanya. Lalu dia mulai pergi dari sana menuju mobilnya untuk pulang.
Tanpa dia sadari jika ada seseorang yang mendengar semua percakapannya sedari tadi.
“Gua gak nyangka lo bakal berbuat sekeji itu Lis... gua pikir lo hanya akan membully nya saja tapi tingkah laku lo udah kelewat batas ini gak bisa di biarin” ucap seseorang tersebut, yang melihat kepergian Lisa dari tempat tersebut.
Sedangkan di dalam mobil Lisa merasa senang saat ini, mungkin tidak akan ada seseorang yang mengacaukan semua rencananya saat ini.Dia terus tersenyum sepanjang jalan dia menyetir.
“Ten... lo hanya milik gua dan gak akan ada yang bisa merebut lo dari gua” ucapnya.🌸 🌸 🌸 🌸
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Life [Ten WayV, NCT]
Romansa(This story End) Angst, Romance, Bullying. . . . . . . Penasaran ??? Baca aja ceritanya.