~~~ Prince ~~~

69 10 0
                                    

Laki-laki yang hidup dengan sempurna bak pangeran
Tetapi
Memiliki ruang kosong dalam hatinya seakan butuh
Kasih sayang dan kenyamanan.

📝📝📝

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Betapa terkejutnya Nara saat mobil yang dia naiki bersama laki-laki yang tidak dia ketahui namanya ini sampai di rumah atau bahkan tidak bisa di katakan rumah karena ini seperti istana yang besar, mewah dan juga indah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Betapa terkejutnya Nara saat mobil yang dia naiki bersama laki-laki yang tidak dia ketahui namanya ini sampai di rumah atau bahkan tidak bisa di katakan rumah karena ini seperti istana yang besar, mewah dan juga indah. Saat bodyguard cowok itu membukakan pintu dan menyuruh Nara untuk keluar tak di sangka membuat Nara sedikit melongok bahkan kagum melihat tempat tinggal cowok ini.

‘Ternyata cowok ini orang kaya’ ucap Nara dalam hati sambil melihat halaman rumah ini yang begitu luas bahkan cantik.

Mata Nara selalu memancarkan sinar kekaguman dengan apa yang dia lihat, bagaimana tidak Nara hanya gadis miskin yang tinggal di rumah kecil bukan rumah yang besar dan luas seperti ini.

‘Cowok ini samahalnya dengan Verlicia dan juga Gwen, sama-sama dari klangan atas, kenapa aku harus berurusan dengan orang-orang seperti ini’ ucapnya kembali dalam hati.

Nara berjalan mengikuti laki-lai berbadan tegap itu yang tengah mengendong cowok tanpa nama itu.

Sampailah di depan pintu, dia melihat salah satu bodyguarg cowok itu menekan tombol yang membuka pintu besar ini, betapa terkejutnya Nara dengan apa yang dia lihat

Saat pintu itu terbuka dan menampilkan isi rumah bak istana ini, sungguh indah kehidupan laki-laki ini wajar saja jika bersikap seperti anak umur 5 tahun, pati laki-laki itu sangat di manjakan bagaimana tidak setelah pintu itu di buka semua pelaya...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat pintu itu terbuka dan menampilkan isi rumah bak istana ini, sungguh indah kehidupan laki-laki ini wajar saja jika bersikap seperti anak umur 5 tahun, pati laki-laki itu sangat di manjakan bagaimana tidak setelah pintu itu di buka semua pelayan wanita datang menghampiranya, bodyguardnya juga menidurkan dia di sofa yang sangat besar, semua orang di dalam rumah ini terlihat sangat khawatir mereka berlarian kesana kemari.

Sedangkan Nara masih berdiri di pintu masuk melihat mereka semua.

“Silahkan masuk Nona” salah satu bodyguard laki-laki itu memecahkan lamunan Nara dan menyuruhnya masuk.

Perfect Life [Ten WayV, NCT] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang