Nama : Kevin Durant
Umur : 21 tahun
Title: Dokter bedah umum lulusan terbaik
Status : Jomblo setia
Sifat : Pemarah layaknya persetanan pindah ke dalam dirinya
Pekerjaan : Pemilik RS.Guavisien yang terkenal sampai AsiaLaki-laki tampan yang merupakan anak dari tuan Durant yang telah memiliki rumah sakit sejak dia masih muda. Kini rumah sakitnya di kelola oleh anak satu-satunya.
Selain memiliki paras tampan dan pemilik rumah sakit Guavisien yang sudah terkenal sampai Asia. Dia juga memiliki dada bidang dan bertubuh tegap. Namun, dia seperti persetanan ketika dia benar-benar marah meskipun hal sepele.
Banyak wanita yang menyukai Kevin. Namun, ketika tahu sifat dari seorang dokter tampan ini. Mereka mundur dan tak berani mendekat satu pun.
°°°
"KEVIN!!! KAMU DIMANA?"
Kevin yang mendengar teriakan mamanya dari kamar tidur merasa jengah. Selain menanyakan tentang jodoh, maminya juga menanyakan banyak hal yang membuat Kevin merasa frustasi dan melontarkan kata-kata tak pantas kepada ibunya.
"DASAR ANAK DURHAKA!!! AWAS!!! MAMI AKAN KUTUK KAMU MENJADI IKAN GORENG!!!" Ucap mama dengan menunjukkan jari telunjuknya ke arah Kevin.
"Ma," ucap Kevin dengan tatapan mata elangnya.
"Apa? Jika kamu tidak membawa calon menantu ke hadapan mama, maka akan mami jodohkan!!! Mami kasih waktu satu minggu, kalau tidak membawakan juga!!! Awas saja kamu!!!" Ancam mamanya Kevin.
"Gila!!! Emang cari jodoh kayak mencari uban di rambut mama apa? Gak-gak!!! Kevin gak mau!!!" Bantah Kevin.
"Enak aja ngatain mama ubanan!!! Kamu sudah ngatain mama kayak gitu!!! Jadi malam ini juga kamu harus ikut mami, GAK ADA PENOLAKAN!!!" Ucap mamanya dengan meninggalkan kamar tidur milik Kevin.
°°°
Kevin berangkat ke rumah sakit pukul 4 sore. Karena pihak rumah sakit juga mengabarinya secara mendadak. Mau tidak mau dia harus tancap gas untuk pergi ke
sana."Selamat sore dokter," salam perawat yang sudah menyiapkan ruang operasi untuk korban kecelakaan.
"Sudah? Apa perlu saya jawab? Cepat lakukan tindakan!!!" Ucap Kevin dengan judes. Perawat tersebut hanya bisa menunduk dan tidak berani untuk menatap mata Kelvin.
Setelah 3 jam berlangsung di ruang operasi. Akhirnya operasi yang di lakukan oleh Kevin selesai. Kevin pergi ke ruangannya untuk mengecek handphonenya. Naas!!! Mamanya telah meneleponnya sampai 50 panggilan tak terjawab. Buru-buru Kevin menelpon balik untuk menanyakan apa yang telah terjadi.
Mama
+62813**********"Apa ma?"
"Kamu dimana?"
"Di rumah sakit,"
"Cepat ke rumah!!!"
"Iya,"
Kevin segera mematikan teleponnya dan segera pulang ke rumah.
Sesampainya di rumah, Kevin langsung masuk ke rumah dan duduk di sofa yang berada di ruang tengah. Belum sampai 30 detik Kevin duduk, mama Laurent melemparkan kunci ke arah pangkuan Kevin. Kevin mengernyitkan dahi dan tidak tau apa maksud mamanya.
"Apa ma?" Tanya Kevin dan mengangkat kunci yang telah di berikan oleh mamanya.
"Kunci," jawabnya singkat.
"Tau kalau ini kunci, tapi ini kunci ini buat apa? Dan ini kunci apa?" Tanya Kevin.
"Kunci rumah dan mulai sekarang kamu pindah dari rumah ini!!!" Ucap mama Lautent.
"Mama ngusir aku?"
"Bukan ngusir tapi perintah,"
"Apa sih maksudnya?"
"Kamu pindah dari sini sampai kamu membawakan calon menantu buat mama!!! Barang-barang mu udah di pindahkan di rumah baru,"
"Emang cari jodoh mudah apa ma? Tinggal mungut dari tong sampah?"
"Mau dari tong sampah, galian sumur, sampai got tikus? Mama gak peduli!!! Pokoknya mama mau calon menantu yang terbaik!!!"
Kevin hanya mengalah dengan ucapan mamanya. Dan kini sekarang dia harus tinggal terpisah dengan mamanya.
°°°
Jangan lupa vote dan coment ya😋
Penasaran akan kelanjutan Kevin si tukang pemarah?
Next Part😍
20 Februari 2020 (20022020)
KAMU SEDANG MEMBACA
THE DEVIL DOCTOR ✓ [COMPLETED]
Novela Juvenil[COMPLETED✓] [FOLLOW DULU SEBELUM BACA] Perjodohan yang dilakukan oleh kedua belah pihak justru membuat Marissa Clarasati Nishi merasa tersiksa. Karena dia masih belum siap untuk menikah. Dekat dengan seorang dokter tampan, kaya raya, namun sifatny...