Yuk tekan bintang dulu biar aku makin cepet updatenya hehe.
Selamat membaca 💜
...
Semalam aku benar-benar tertidur dengan sangat pulas. Mungkin karena aku begitu lelah dan butuh extra tenaga untuk menyegarkan kembali tubuhku ini.
Masih sama seperti pagi sebelumnya, ketika aku bangun dan ibu masih terbaring tanpa ada niatan untuk membuka matanya. Aku menghela nafas pelan, mencium kening ibu dan berharap malaikat cantiku ini akan segera membuka matanya dan pergi dari tempat ini. Jujur saja, aku muak dengan bau obat-obatan yang terasa aneh di indera penciumanku.
"Bu, bangunlah" Kataku masih berusaha berbicara padahal aku tahu bahwa itu sama sekali tak berguna.
Dua jam lagi adalah waktunya oprasi kecil yang disarankan dokter kemarin. Pengangkatan cairan berlebihan dari dalam kepala ibu agar tidak berakibat fatal. Aku tidak begitu mengerti tentang itu, yang jelas aku akan melakukan apapun agar ibuku cepat membuka matanya dan bisa melihatku lagi.
Mataku mengarah pada jendela ruangan yang cukup besar dan masih tertutup rapi oleh tirai putih yang menjulang. Perlahan tanganku menarik tirai itu kesamping dan membuka jendela lebar-lebar, mempersilahkan udara pagi dan cahaya matahari datang membawa keberuntungan untuk ibuku.
Hal itu membuat dua cecenguk ini mengusap matanya dan berguling kesana kemari menghindari terpaan sinar matahari, "hey, ayolah aku sengaja membukanya agar kalian bangun"
Taehyung hanya menggeliat dan menutup matanya dengan tangan untuk melanjutkan tidurnya. Lain hal nya dengan Jungkook yang sekarang sudah terduduk sambil perlahan mengumpulkan nyawanya.
"Sudah pagi ya" Aku tertawa ketika melihatnya dengan wajah kucel khas bangun tidur. Lucu sekali, matanya yang masih sedikit membengkak dan bibir nya yang pucat dengan sedikit air di sekitarnya, eww.
"Kau pikir? Bangunlah, dan bersihkan dirimu Jung"
"Iya, sebentar. Aku harus menyusun kembali mimpi-mimpi ku yang masih terpecah" Aku mengernyitkan dahi tanda bingung dengan apa yang dia bicarakan.
"Ah iya, aku sudah ingat. Semalam aku memimpikan dirimu"
"Kau ini kenapa sih? Ayo sadar" Aku menepuk pelan pipinya dengan tawa tertahan melihat tingkahnya yang konyol ketika bangun tidur.
Wajah Jungkook selalu menjadi favoritku ketika bangun tidur. Dia benar-benar seperti bayi sekarang. Kalian harus melihatnya.
"Oh Hyejin, kau sudah bangun" astaga, kemana saja larinya mimpi pria ini hingga apa yang dia bicarakan terdengar aneh, aku seperti berbicara dengan orang mabuk sekarang.
"Bangunlah, sadarkan dirimu Jung, hm?"
"Iya, aku hanya bercanda" Senyumnya mengembang menampakan dua giginya yang sedikit lebih besar dari yang lainnya.
"Kau suka sekali bercanda di pagi hari Jung"
"Aku tidak mau melihatmu menangis lagi, tertawalah. kau cantik saat itu terjadi, mengerti?" Aku mengangguk menanggapi perkataanya.
Lalu ia berdiri dan merapikan kasur lipat yang sengaja dibawa untuk menemaniku disini. Taehyung tentu saja masih tertidur, tahu sendiri dimana ada tempat tidur dan bantal maka disitulah Taehyung akan berhibernasi dengan mimpinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOLD ON | Taehyung ✔
Teen Fiction[FOLLOW DULU] Kata orang, melihat orang lain yang kita cintai bahagia itu membuat kita bahagia juga. ah dasar munafik! bagaimana ceritanya kalau orang itu bahagia dengan perempuan lain sedang kita hanya berdiam diri dengan berbagai rasa sakit, cembu...