Jangan lupa vote
Happy reading💜
***
"Jimin sering membicarakan mu, dan itu membuatku semakin penasaran dengan dirimu Lee Hyejin"
Aku tidak tahu apakah itu sebuah pujian yang patut diperuntukan atau hanya sekadar bualan semata agar ada topik yang bisa lebih menyatukan kami. Jujur saja, aku bukan orang yang mudah bergaul dengan orang lain terkecuali orang itu memang membuatku penasaran. Tapi melihat Seohyun yang gigih mengajakku berbicara seperti ini membuat aku merasa kasihan juga, sedari tadi hanya dia yang selalu bercerita panjang lebar sedang aku hanya mengangguk, "iya", atau bahkan sekedar tersenyum.
"Em, Seohyun. Kenapa kau ingin masuk jurusan yang sama denganku, manajemen bisnis? Kau suka juga dengan bisnis?" Tanyaku pada akhirnya karena merasa tidak enak.
"Tidak juga sih, sebetulnya aku lebih suka bidang kesenian. Tapi Jimin bilang aku akan sulit punya teman, makanya ia memintaku untuk satu jurusan saja denganmu"
"Satu kesalahan fatal karena kau sudah menuruti apa kata Jimin, walaupun kau tidak satu jurusan denganku pun kalau kau menyenangkan aku pasti jadi temanmu juga"
"Tidak apa kok, lagipula aku tidak terlalu terbebani dengan itu"
Gadis ini benar-benar gadis yang akan menjadi banyak incaran para lelaki. Tingkahnya yang lembut, selalu tersenyum dan sangat manis akan menjadi daya tarik paling memikat darinya.
Malam semakin larut, pesta kecil ini juga semakin tidak terencana. Padahal aku kira, Seohyun dan aku tidak berbincang cukup lama. Tapi kami tidak menyadari bahwa pria-pria yang ada disini tidak ada yang sadar dari pengaruh alkohol. Aku berdecak kesal ketika melihat tingkah mereka yang mulai menyebalkan.
Bahkan Jimin dan Jungkook mulai membuat suara-suara aneh dari nyanyian yang mereka lakukan. Lirik Closer dengan nada lagu lain yang tidak nyambung sama sekali.
Jangan tanyakan padaku apa yang dilakukan Taehyung. Pria itu mulai menari-nari tidak jelas di hadapanku dan Seohyun. Gadis itu bahkan sampai terbahak melihat Taehyung dengan gaya andalannya.
"Astaga, dia lucu sekali. Tidak, mereka semua sangat menyenangkan Hyejin. Bagaimana bisa ah astaga aku akan betah tinggal disini" Katanya masih dipenuhi tawa, bahkan sekarang Taehyung mengajaknya berdansa ala-ala film barat dengan backsound suara falseto dari Jimin dan Jungkook.
Near, far, wherever you are
I believe that the heart does go on
Once more you open the door
And you're here in my heart
And my heart will go on and onLagu yang dinyanyikan Taehyung dengan nada anehnya sambil terus berdansa dengan Seohyun. Seakan dirinya adalah Jack Dawson yang sedang berlari-lari membawa Rose di sekitaran Kapal. Tapi bedanya, Jack kali ini lebih absurd dengan wajah konyol dan tingkahnya yang benar-benar tidak akan terpikirkan oleh pemuja Leonardo Decaprio. Ditambah dengan kebisingan Jimin dan Jungkook yang memfungsikan dirinya sebagai pelayan dan pemain musik. Astaga, aku bisa gila berlama-lama disini.
Kalau saja Yoongi Oppa tidak tertidur, dan Namjoon juga Hoseok tidak merokok aku pasti lebih memilih berbincang dengan mereka berdua ketimbang harus menghadapi mereka bertiga yang seperti tidak punya rasa lelah sama sekali.
"Oh ayolah Hyejin, menari lah bersama kami" Teriak Seohyun sebelum ia menarik ku ke dalam lingkaran itu.
Dengan malas dan berat hati aku mengikutinya tetapi hanya diam di sana sambil memandangi tingkah mereka yang semakin menjadi dari jarak yang lebih dekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOLD ON | Taehyung ✔
Teen Fiction[FOLLOW DULU] Kata orang, melihat orang lain yang kita cintai bahagia itu membuat kita bahagia juga. ah dasar munafik! bagaimana ceritanya kalau orang itu bahagia dengan perempuan lain sedang kita hanya berdiam diri dengan berbagai rasa sakit, cembu...