33. Starry Night

114 16 6
                                    

Halo🌻
Dua minggu lebih cerita ini ditelantarkan oleh aku sendiri.

Kemarin aku block writer banget, gak tau musti digimanain. Ditambah aku lagi UAS, dan banyak tugas:(

Bissmilah semoga part ini memuaskan💜

Happy reading🌻











***


Malam  cerah dengan udara yang tidak cukup dingin, membuat kami bersepakat untuk mengadakan pesta barbeque kecil di pinggir pantai. Aku dan Seohyun bertugas duduk santai sambil menikmati laut yang hanya terdengar suara ombak, di sana gelap aku tidak tahu persis apa yang dilakukan ikan-ikan kecil itu pada malam hari.

"Tadi kau pergi kemana dengan Taehyung?" Tanya Seohyun tiba-tiba, aku hanya menoleh sekejap lalu kembali pada posisiku semula.

"Bukankah tadi aku sudah bilang? Kami hanya makan sebentar lalu berpisah karena dia mau membeli aksesoris"

"Oh, kau melupakan kalimat makan sebentar. Kalian makan dimana?"

"Di restauran dekat sini, memang kenapa? Apa kau cemburu?"

Seohyun terlihat terkejut dan gelagapan saat ingin menjawab pertanyaan dariku, "ah tidak, aku tahu kalian hanya berteman"

Kalimat terakhirnya membuatku menoleh dan menatapnya dalam, walaupun ia sama sekali tidak paham dengan maksud dari tatapanku.

"Kau suka sekali ya dengan Taehyung?" Tanyaku pada akhirnya.

"Tidak perlu ku katakan pun, kau pasti sudah tau jawabannya. Aku sudah lama sekali ingin lebih dekat dengannya, menurutku dia pria yang unik. Itulah alasan kenapa aku memilih Korea sebagai negara untuk melanjutkan pendidikan ku"

Aku terdiam mendengar kalimat demi kalimat yang terlontar dari bibirnya. Wajah dan mata itu mengatakan bahwa ia benar-benar tulus menyukai Taehyung. Seohyun gadis yang baik, dan juga cantik tentu saja.

"Kau harus memperjuangkan cintamu" Kataku tanpa menoleh padanya.

Seohyun diam, aku tidak mengerti apakah kalimatku barusan sedikit menyinggungnya atau tidak. Tapi ku rasa, memang itu yang pantas untuk aku katakan. Tidak ada lagi harapan, mereka sama-sama saling menyayangi. Tugasku hanya satu, pergi.




***





"Hey, dagingnya sudah matang! Kemarilah!" Seru Jimin dari tempatnya yang tak jauh dari kami.

Aku dan Seohyun bertatapan sebentar. Mungkin ia masih sedikit canggung, karena telah menceritakan perasaanya padaku. "Sudah, jangan di pikirkan. Kau pasti bisa mendapatkan Taehyung, kelihatannya dia juga sangat menyukaimu" Aku menambahkan senyuman sambil menggenggam tangannya.

"Kau serius Taehyung suka padaku?"

"Percayalah"

Seohyun tersenyum manis sekali, lalu mengajakku menghampiri mereka yang sudah berisik memanggil-manggil.

"Ya! Kalian lama sekali sih? Bicara apa memang"

"Kau kepo sekali Park Jimin-ssi" Jimin hanya mengerucutkan bibirnya dan membuatku tersenyum lega sekali, setidaknya orang-orang ini cukup membuatku sadar bahwa masih ada orang yang peduli dan menyayangiku lebih dari apapun.

Kami mulai menyantap daging-daging yang sudah dipanggang para lelaki ini, "wah ini enak sekali, kau sangat pandai Jimin" Pujiku pada Jimin. Pria itu tersenyum bangga sambil terus mengunyah makanan yang ada di dalam mulutnya.

HOLD ON | Taehyung ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang