Kedekatan dengan orang ini di mulai saat aku kelas 8. Dia selalu mengirimi aku SMS setiap hari. Aku juga awalnya tidak peduli. Hanya sebatas membalas pesannya dan sudah. Entah mulai kapan pesan yang dikirim ke aku mulai serius.
Padahal aku dulunya hanya membalas pesannya dengan balasan yang singkat-singkat saja. tapi entah kenapa? Aku tak pernah melewatkan sekalipun tidak membalas pesannya. Awalnya dia hanya tanya, lagi ngapain? Sibuk enggak? Aku ngganggu tidak? Dasar basa-basi yang nggak guna. Saat ku balas pesannya dan dia membalasnya lagi. Dia membalasnya dengan bilang aku cuek. Bagaimana tahu cuek dengan sebuah pesan yang dikirimkan.
Hanya dengan SMS berlanjut terus dan terus. Dan rasa ini mulai tumbuh, entah dia merasa juga atau tidak. Aku yang dari awal membalas dengan singkat tapi, lama-lama banyak hal yang bisa dibahas dengannya. Aku merasa nyaman dengannya.
Aku mengenalnya baik dan dia juga mengenalku baik juga. Dia adalah salah satu kakak kelasku. Kita beda sekolah aku yang waktu itu kelas 8 dan dia kelas 9. Namanya Sony, dia tak begitu tinggi tapi dia humoris.
Kita juga sering ketemu, tak ada beda jauh saat berbicara langsung atau lewat SMS. Aku yang terkenal dingin dengan semua cowok setelah kenal dengan Sony aku mulai merubah sifatku yang dingin. Aku mulai terbuka dengan diriku ini.
Setiap aku bertemu dengannya, rasanya bergetar hati ini. Aku jadi salah tingkah, dan saat bertemu langsung aku tak pernah bisa melihat matanya. Semakin mencoba untuk melihat matanya, rasanya ingin meledak saja.
Saat-saat yang kutunggu kini telah tiba. Dia mengirimi aku SMS dan ini menurutku berbeda dari yang lainnya.
Lgi apa?
Lagi bales sms!!
Sms siapa??
Menurutmu sapaan lagi. -_-
Hehe, iya aku.
Bukan! Orang lewat..Ngapa sih??
Aku pen ngomong. ☺
Biasa juga ngomong..
Ini serius loh.
Aku duarius. Hayoloh..
Aku sayang kamu..
IyaTerus!?
Ya aku sayang,,
...?Dia sudah sering bilang seperti itu kepadaku, maaf jika aku menanggapinya seperti itu. Tapi, memang ini caraku sama Sony SMSan. Sudah biasa juga dengan orang panggil-panggil sayang.. dan jelas tidak berpengaruh denganku, yang ku ingin dia ungkapakan saja, maunya apa??
Kog cuma titik-titik..??
Dah sering, bilang sayang-sayang..
Annnnn....
Apa sony??
Aku sayang kamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku dan Bully [SELESAI]
Teen FictionSiapa sih yang suka dibully? Yang jelas semua orang tidak mau dibully. Tapi kita hidup di circle, bahwa bully itu wajar. Wajar kalo kelebihan dan kekurangan seseorang pantas untuk dirundung. Perundungan yang amat menaikkan derajat si perundung, sert...