Tertutupnya hubungan Ale dan Liam membuat huru hara bagi sebagian teman-teman. Menjadi simpang siur dan menjadikan mereka terpecah belah, dengan segala asumsi dari dua pihak---Ale dan Liam.
Sebelum masuk chapter kebencian mereka, teman-temen Ale dan Liam sudah lebih dulu mengetahui itu, tetapi mereka hanya menutupi.
Gue tau sebenarnya mereka bohong dari awal.
Mereka itu gak temenan.
Kalo suka kenapa gak blak-blakan aja sih.
Kenapa harus disembunyikan.
Harusnya Ale bisa tegas.
Harusnya Liam bisa gengle. Jangan gagu.
Okey.
Kita ulik satu-satu.
1. Tantri
============Harus banget gue ditanya-tanya begini?
Oh okey, gue jelasin.Sebenarnya gue udah curiga dari awal soal mereka. Si Liam kan tipe cowok yang kaku, cuek, jutek, dan gak pedulian mah sama sekitar, dia juga tipe cowok yang jarang banget cembokur.
Gue ini temennya Ale tepatnya, bukan Liam. Gue temenan sama Liam karena pertama kali sekelompok aja. Anaknya ngeselin sih, nyebelin, bikin kesal, pokoknya gak banget deh.
Dari gelagat si Ale gue uda nangkep kalo emang tu anak kesemsem banget sama cowok jutek kayak si Liam, tapi ya gue diem aja, tak berani ikut campur, toh si Ale juga gak cerita apa-apa.
He's not easy going, gue bete banget kalo ketemu si Liam, ngelihatnya aja ogah, tapi gue maklumim sih kalo si Ale suka sama Liam, ya.. Si Liam bisa dibilang cocoklah jadi imam yang baik. Ketahuan sih dari mukenya.
Gak tau sifatnye gimane. Kebalik kali.
2. Rafa
===========
KAMU SEDANG MEMBACA
A Quiet Love [Completed]
Kısa HikayePercayalah, ini bukan kemauanku, Liam. ____ Ini bukan cerita, tapi penggalan kisah Ale dan Liam.