Nayeon sedang bersantai di apartemennya. Duduk dengan menikmati makanan ringan sambil melihat kabar dan info terbaru. Matanya membulat saat melihat kai, sutradara Cha dan kristal sedang melakukan jumpa pers terkait proyek film yang di kabarkan akan gagal tayang.
"Apa-apaan ini?" ujar Nayeon terlihat tak terima, kenapa tak ada yang memberitahunya kalau ada jumpa pers seperti ini, gadis itu hanya tersenyum ketus sambil mendengar apa yang di katakan kai.
"Kabar mengenai film begin again yang terancam batal dan gagal tayang memang benar adanya. Saya selaku pimpinan K.A benar-benar minta maaf yang sebesar-besarnya terutama kepada pihak-pihak yang sudah di kecewakan. Namun, baru tadi pagi saya mendapatkan kabar yang cukup mengejutkan kalau ada beberapa orang produser yang menawarkan diri untuk membuat ulang film begin again dengan pemeran utama wanita adalah kristal Jung," ujar kai.
"Sandiwara apalagi ini? Apa mereka berniat untuk menjatuhkan aku," ucap Nayeon belum melepaskan pandangannya pada layar televisi itu.
"Bagaimana dengan im Nayeon yang yang berperan sebagai Najeya sebelumnya sekaligus pemeran utama wanita? Apa dia masih ikut andil dengan proyek ini atau sebaliknya?"
Sebuah pertanyaan di lontarkan oleh seorang reporter yang membuat kai sedikit melirik kristal yang ada di sebelahnya.
"Karena ini sudah projects yang berbeda, dan kami juga sudah memutuskan serta menimbang kondisi aktris kami Im Nayeon tidak akan bergabung dalam film ini," jawab kai.
"Apa ini ada kaitannya dengan issue yang tersebar mengenai IM Nayeon beberapa saat lalu?" tanya wartawan lain.
"Tidak, ini sama sekali tak ada hubungannya. Kondisi kesehatan Nayeon sedikit drop, dikarenakan jadwalnya yang sangat padat dan untuk itu kami pikir mungkin break untuk sementara waktu sampai kesehatannya kembali pulih kembali," jawab kai dengan tegas.
"Apa yang kau bicarakan kai? Ini sama sekali tak benar? Bagaimana bisa kau mengatakan informasi palsu seperti itu," geram Nayeon tak percaya dengan apa yang di katakan kai pada awak Media.
"Apa itu artinya kontrak IM Nayeon dengan K.A akan segera berakhir untuk sementara waktu?"
Pertanyaan demi pertanyaan terus keluar untuk mengkonfirmasi kebenaran tentang apa yang sedang terjadi.
"Kontrak yang di buat antara K.A dan para artis memiliki waktu tertentu, kami tidak akan mengakhiri kontrak sampai batas waktu, kecuali ada pertimbangan serius dari kedua belah pihak," jawab kai.
Nayeon langsung mematikan televisi, ia tak berniat untuk menonton lebih jauh, ia harus mendapatkan kejelasan dari semua ini.
Ponsel Nayeon berbunyi, dan ia yakin itu dari Sora, managernya.
Nayeon menjawabnya tapi hanya meng-loudspeakerkan ponselnya tanpa berniat meletakkannya di telinga.
"Hm" ujar Nayeon.
"Apa kau sudah melihat beritanya?"
"Sudah." Jawab Nayeon santai.
"Im Nayeon, kau tak lihat mereka seperti ingin menepakmu dari posisimu, aku yakin kristal akan berbesar kepala dengan semua ini."
"Eonni tenanglah, masalah ini bukan seperti langit yang akan jatuh, aku akan mengurusnya."
"Bagaimana aku bisa tenang Nay, ini semua tentang karirmu dan pekerjaanku."
"Iya aku tahu, aku akan meminta kai untuk menjelaskan semuanya padaku," ucap Nayeon langsung mematikan ponselnya dan mengetik sebuah pesan yang di tujukan untuk seseorang.
KAMU SEDANG MEMBACA
CROWN (END)
FanfictionIm Nayeon aktris ternama dengan berbagai konflik yang menghiasi karirnya. Memiliki sikap angkuh yang tiada batas, selalu meremehkan orang lain, keras kepala, dan selalu mendapatkan apa yang ia inginkan, dan selalu mendapatkan garis keberuntungan. Ki...