Kayaknya masih pada nggak ingat siapa paman Hong. Paman Hong itu muncul pada chapter 7 saat Nayeon mabuk dan salah masuk apartemen.
Gimana udah pada ingat belum?
Ayok baca ulang lagi, kalau masih bingung 😅😅
✍️✍️✍️
Nayeon berlari menghampiri laki-laki yang wajahnya tak asing ini, walaupun ia bertemu dengan laki-laki tua ini hanya sekali, ingatannya sangat kuat untuk mengingat seseorang.
"Paman, apakah kau masih ingat aku?" tanya Nayeon memastikan, bukannya menjawab laki-laki itu hanya tersenyum misterius.
"Tentu aku ingat," jawabnya membuat wajah Nayeon terlihat bahagia.
"Apa paman juga tersesat di sini, aku tidak tahu tempat seperti ini, banyak hal yang tidak kumengerti dan membuatku bingung, yang jelas aku ingin kembali ke duniaku," ujar Nayeon mengatakan semuanya.
Putra mahkota masih berdiri di tempat sebelumnya, ia tidak kenal siapa laki-laki tua yang telah menolong mereka, tapi melihat interaksi mereka sepertinya Nayeon kenal dengannya.
"Kau bisa kembali Nona, jika kau sudah selesai menyelesaikan tugasmu dan beberapa ujian kehidupan," ujar paman Hong membuat Nayeon tak mengerti.
"Ujian kehidupan ? Tapi kenapa harus aku?" Nayeon benar-benar tak mengerti.
"Karena itulah takdirmu, kau bisa selamat dari beberapa kematian, tapi itu belum tentu berlaku pada orang yang kau cintai," ujar paman hong.
Nayeon terdiam, ia menunduk apa yang dimaksud oleh paman Hong itu, hingga ia tak menyadari jika laki-laki tua itu telah pergi.
"Paman Hong? Paman Hong! Jangan pergi!" Teriak Nayeon.
Hanya laki-laki itu penggarapannya untuk dapat kembali ke tempat asalnya, dan sekarang ia malah menghilang tanpa kata-kata, banyak sekali yang ingin ia tanyakan.
Nayeon terduduk menatap kosong, pikirannya sekarang tak menentu, hingga putra mahkota menghampirinya dan mensejajarkan tingginya dengan Nayeon, sedikit berjongkok.
"Siapa laki-laki tua itu?" tanya putra mahkota.
"Dia paman Hong, aku pernah bertemu sekali dengannya," jawab Nayeon.
"Lalu?"
"Aku yakin dia bisa membawaku kembali ketempat ku, tapi sekarang dia malah menghilang," ujar Nayeon dengan mata yang berlinang, siap menumpahkan bendungan air mata itu.
Putra mahkota mencoba memegang pundak Nayeon, dan menolongnya untuk bangkit lagi.
"Sudahlah, dia pasti akan kembali. Untuk saat ini kita kembali pulang, kau lapar bukan?" ujar putra mahkota, Nayeon mengangguk.
Sedangkan Baekhyun dan jaerim tak tahu apa yang terjadi dengan gadis itu, hingga akhirnya mereka meninggalkan hutan yongsang untuk kembali ke istana.
🍃
Pangeran Jong in, sudah kembali ke istana, wajahnya terlihat tidak memiliki aura kehidupan sama sekali.
Berjalan lesu, dan beberapa kali menabrak orang lain, dan berkahir dengan kemarahan yang ia lontarkan, tanpa sengaja Yun hee yang masih di istana melihat Jong in, sontak saja ia menghampiri laki-laki yang ia cintai itu.
"Pangeran," sapa Yun hee tersenyum hangat, tapi laki-laki itu hanya melewatinya saja tak berniat untuk membalas sapaan gadis itu.
Yun hee tak kehilangan akal, ia mengikuti pangeran Jong in dan berjalan di sebelahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CROWN (END)
FanfictionIm Nayeon aktris ternama dengan berbagai konflik yang menghiasi karirnya. Memiliki sikap angkuh yang tiada batas, selalu meremehkan orang lain, keras kepala, dan selalu mendapatkan apa yang ia inginkan, dan selalu mendapatkan garis keberuntungan. Ki...