• part 2 •

8.4K 810 45
                                    

"HEH! BANGUNNNN" Teriak Yena nyaring sembari berusaha melepaskan tangan Hyunsuk dari pinggangnya.

"Nghhh, apa sih yang berisik banget, aku masih ngantuk" keluh pria itu dengan suara serak khas bangun tidur.

"Hyunsukkkk!! Eh lo mau ngapain?!" Ujar Yena berseru kesal sekaligus panik ketika Hyunsuk tiba-tiba semakin mengeratkan pelukannya dan menenggelamkan wajahnya di balik leher sang gadis dengan nyaman.

"Lo kenapa bisa tidur disini setan! Ish geli Hyunsukkk!" Yena kembali mencoba mendorong tubuh namun gagal.

Pria itu justru malah semakin menempelkan tubuhnya pada Yena. "Bentar dulu.... Lagi kane yang"

"KANE PALA LO PETAK!"

Akhirnya dengan sisa kekuatan yang ia miliki, Yena menendang kuat Hyunsuk hingga terjatuh ke bawah.

"AW, brutal banget sih yang! Masih pagi tau kepala aku pusing" kesal Hyunsuk seraya memegang kepalanya.

"Bukannya kasih morning kiss malah di tendang."

"Apa sih yang yang! Nih morning kiss!" kata Yena galak sambil mengangkat kepalan tangannya di udara.

Hyunsuk memanyunkan bibirnya cemberut.

"Lagian siapa suruh lo minum segitu banyak! Udah tau gak bisa minum malah gayaan sok bisa. Pakai baju sana! Terus pergi dari rumah gue!" oceh Yena panjang lebar, seraya beranjak dari tempat tidurnya.

Gadis itu berjalan mengambil kemeja Hyunsuk di atas sofa dan melempar benda tersebut ke pemiliknya.

"Pakein dong... kepala aku masih pusing nih" rengek Hyunsuk manja, dan itu sangat menggelikan di mata Yena.

"Lo bukan bayi yang gabisa pake baju sendiri, udah ah gue mau mandi, keluar sana!" ucap Yena seraya melangkahkan kakinya ke kamar mandi.

Baru sampai di ujung pintu, Hyunsuk kembali berceletuk,

"Yang gak mandi bareng aku aja? Biar anget dikit" cengir Hyunsuk dengan wajah tanpa dosanya membuat Yena melotot horor seketika.

"DASAR SINTING! minggat lo dari rumah gue!" Teriak Yena melempar sendal yang dipakainya ke arah Hyunsuk, namun sialnya malah meleset.

Yena semakin kesal dibuatnya.

"Canda yang candaaaa" seru Hyunsuk panik, takut takut nanti Yena semakin brutal melemparinya.

"Gue gak mau tau ya suk, habis ini lo cabut dari pandangan gue!" Peringat Yena sebelum akhirnya masuk ke dalam kamar mandi sembari membanting pintu.

BRAK!

Hyunsuk cuma bisa terkekeh kecil melihat tingkah menggemaskan Yena dan kembali melanjutkan tidurnya tanpa merasa bersalah.

Pusing banget soalnya.

Tapi Yena lebih pusingggg!

Tiap ngeliat hyunsuk bawaannya jiwa bar-bar Yena keluar mulu.

Intinya setelah bertemu Hyunsuk 2 bulan yang lalu, kehidupan Yena berubah seratus delapan puluh derjat. Hyunsuk seperti membawa bom besar bagi Yena sejak kejadian di pesta ulang tahun Hyewon.

•••

[Flashback]

"Yen, nanti malam jangan lupa! Lo wajib dateng pokoknya, gamau tau!"

Yena memutar bola matanya malas, "Iyaaa Hyewon ntar gue usahain dateng" kata Yena.

Saat ini Yena masih berada di cafe tempatnya bekerja, waktu masih menunjukkan pukul 3 sore dan ini udah ke lima kalinya Hyewon menelpon Yena untuk mengingatkan gadis itu agar datang di acara ulang tahun nya nanti malam.

✅CATCH YOU - (Choi Hyunsuk Treasure)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang