• part 11 •

5.4K 602 61
                                    

Sejak pertama kali bertemu Seunghun di cafe tempat Yena bekerja, feeling Hyunsuk langsung merasa tidak baik. Selain tahu bahwa lelaki itu juga menyukai Yena, Entah mengapa Hyunsuk juga sangat yakin bahwa Seunghun bukanlah 'orang baik-baik'.

Dan ketakutan Hyunsuk semakin terbukti ketika mendengar cerita dari Junkyu pada malam saat ia tidak pulang kemarin.

FLASHBACK

Setelah mendengar Yena telponan dengan seunghun kemarin, Hyunsuk memutuskan untuk pergi ke studio milik sahabatnya—Raesung yang selalu dijadikan sebagai tempat tongkrongan oleh ia dan teman-temannya.

Maniknya menatap kosong ke arah depan, membiarkan orang-orang di sekitarnya berteriak heboh dengan pembicaraan masing-masing.

Junkyu yang melihat Hyunsuk sejak tadi menghembuskan vape nya ke udara dalam diam, sontak berceletuk asal,

"Muka lo kaya orang nahan berak babi!" Seru Junkyu sambil melempar botol minum kosong kearah sahabatnya itu.

"Biasaaaa, sedang galau mode on, siapa lagi penyebabnya kalau bukan seorang Choi Yena" gumam Jihoon seolah tak ingin tertinggal untuk mengomentari Hyunsuk.

Raesung yang mendengar hal tersebut lantas tertawa pelan, "Sukkk.. suk... malu coy sama piercing! lembek amat gara cewek doang" ucap Raesung yang sontak mengundang tawa dari beberapa orang disana.

Bahu Hyunsuk semakin merosot kebawah tak bertenaga. Maniknya menatap tanpa minat ke arah sahabatnya itu.

Junkyu berdecak malas, "Emang seganteng apa sih muka cowoknya itu sampai si Yena gak mau sama lo??" tanya pria itu penasaran.

"Anaknya b aja sih Jun... TAPI BADANNYA TINGGI ANJING!" Seru Jihoon penuh penekanan di akhir kalimat, yang langsung di hadiahi tatapan sinis oleh Hyunsuk.

EMANG KENAPA KALO TINGGI???
Hyunsuk juga gak pendek-pendek amat!

Ucapan Jihoon berhasil membuat mood Hyunsuk semakin berantakan.

Junkyu menatap penasaran ke arah Jihoon, "Ada fotonya gak? Penasaran deh gue... se-oke apa anaknya sampe yang bau duit kayak Hyunsuk aja di tolak"

Dengan cepat Jihoon lantas membuka ponselnya, lalu beralih ke salah satu aplikasi, dan mengetikkan nama Seunghun disana.

"Ini nihh anaknya. Menurut gua sih yaa, Kalau yang modelan Yena pasti nyari yang bisa memperbaiki generasi gak sih? Masa iya dia nya bulet begitu dapet lakinya bulet juga?"

Emang setan mulutnya Jihoon. Gaada dua.

Perkataan pria itu barusan berhasil mendapat hadiah botol cantik dari Hyunsuk, yang mengenai tepat kepala pemuda tersebut.

"Mulut lo ampas anjing! Bibit gua unggul premium ya!" Dengus Hyunsuk seraya menyandarkan badannya ke tepian sofa.

Sementara Junkyu sejak tadi mengerjapkan matanya tidak percaya. Bentar-bentar.... Ini.... Junkyu gak salah lihat kan? Kim seunghun? Batin Junkyu panik. Ia kemudian memperbesar gambar tersebut untuk memastikan kembali.

"Namanya Kim seunghun?" Tanya Junkyu risau yang di balas anggukan oleh Jihoon.

"Lo beneran yakin dia orang yang deketin Yena?" Tanya junkyu kembali memastikan.

"Iya anjir! kalo gak percaya tanya aja noh sama Hyunsuk" jawab Jihoon yang mulai kesal.

Junkyu langsung memgalihkan antensi nya menatap Hyunsuk dengan sorot panik, "Suk, kayaknya lo harus tahan Yena deh, jangan sampai dia jadi pergi sama Seunghun"

Hyunsuk mengernyit heran akan ucapan Junkyu barusan.

"Lo kenal dia Jun?" Tanya Raesung ikut penasaran. Hyunsuk pun bahkan menegapkan badannya ikut menatap Junkyu serius.

✅CATCH YOU - (Choi Hyunsuk Treasure)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang