Devan // 33

5.1K 192 13
                                    

Happy reading!!!🤗

°°°

Pagi ini devan dan yang lainya berniat untuk mengunjugi berbagai destinasi di london ini.

"kemana nih?"tanya alex.

"kemana aja dah"jawab dareen. Devan menatap dareen. "bego! Masa kemana aja, gue ajak ke kuburan mau ya?"tanya devan.

"eh jangan atuh"ucap dareen.

Mereka menaiki mobil om dan tantenya, dan juga mereka disupiri. Kenapa? Karna mereka tidak tahu jalan.

Mobil berhenti di salah satu destinasi wisata yang lumayan populer di london, yaitu tower bridge.

Mereka mengambil beberapa potret disana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mereka mengambil beberapa potret disana. Dan mereka juga menikmati pemandangan yang amat sangat indah itu.

Devan dan allisya malah memencar dari gerombolan teman-temanya. Devan membawa allisya menuju salah satu tempat untuk berfoto.

"foto?"tanya allisya yang diangguki oleh devan.

"kenangan"

Disana ada seorang fotografer profesional yang bekerja sekligus dibayar oleh wisatawan asing maupun lokal untuk memotret para wisatawan di tempat wisata itu.

Dengan latar pemandangan laut serta tower bridge yang indah membuat hasil potret sangatlah indah.

Cekrek

Cekrek

Cekrek

Tiga kali hasil potret dengan gaya yang berbeda-beda. Yang pertama devan dan allisya tersenyum melihat kamera. Yang kedua allisya memeluk tubuh devan dan yang ketiga devan yang mencium bibir allisya.

Banyak wisatawan yang melihat itu tersenyum bahkan ada yang sampai mengambil momen itu dengan ponsel apel milik mereka.

Devan hanya acuh sebenarnya tapi allisya lah yang menahan malunya.

Devan memberika beberapa uang pecahan 10 Dollar kepada fotografer itu dan tak lupa mengucapkan terimakasih.

Drttt....drtt...

Handphone devan berbunyi dengan cepat ia membukanya.

"apa?"

"....."

"ck, iya"

Tut

Panggilan diakhiri. Devan menggengam tangan allisya. Mereka berjalan di tengah panas nya terik matahari di london.

"mau kemana?"tanya allisya.

"mobil, yang lain udah disana"jawabnya.

Saat mereka sudah masuk ke dalam mobil. Mobilpun menjalankan nya ke sebuah cafe modern yang akhir-akhir ini sering dikunjungi anak muda untuk sekedar nongkrong-nongkrong ria di london.

DEVAN [end✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang