Devan // 61

4.4K 188 118
                                    

Happy reading!!

Ini foto mas adit

Kalau menurut kalian kurang cocok bisa kalian bayangkan sendiri tokoh yang cocok untuk Adit di pikiran kalian🤗

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kalau menurut kalian kurang cocok bisa kalian bayangkan sendiri tokoh yang cocok untuk Adit di pikiran kalian🤗

H

ari ini pertemuan antara keluarga devan dan celline. Ya, nayya mendesak devan agar bertanggung jawab. Walaupun devan mengelak tapi tetap saja nayya ingin agar devan bertanggung jawab.

Bukan apa-apa, nayya takut bayi itu lahir tanpa sosok ayah. Itu saja, selebihnya tidak ada.

Sejujurnya nayya juga kurang suka dengan celline, tapi mau bagaimana lagi.

Kedua keluarga ini kini sudah berada di ruang keluarga. Semuanya nampak tegang.

"jadi bagaimana kelanjutannya ini? Saya tidak mau ya anak ibu tidak bertanggung jawab"ucap Lauren–ibu Celline.

"iya bu, secepatnya mereka akan menikah. Itu lebih baik sepertinya"seru nayya.

Apa, nikah?. Batin devan.

Devan hanya diam dia tak merespon apa-apa bahkan saat di tanya Lauren akan melangusngkan pernikahan dimana, ia hanya diam.

Celline yang melihat itu menggeram kesal bagaimana bisa devan hanya diam. Padahal sebentar lagi mereka akan menikah.

Celline mengusungkan pernikahan mereka digelar dengan mewah dan megah dengan alasan bahwa menikah hanya satu kali seumur hidup.

Cih, bullshit!

Dan keluarga celline akhirnya pamit undur diri dan pernikahan mereka akan dilangsungkan kurang lebih 2 hari lagi. Karna tidak ingin menimbulkan fitnah.

°°°

Selepas pulang dari rumah devan, celline masuk ke dalam kamarnya dengan senyuman penuh arti dan kemenangan.

Ia merasa devan sudah masuk ke dalam perangkapnya. Tenang tinggal menunggu mereka berdua menikah.

Celline memang hamil, tapi bukan anak Devan. Tapi anak dari salah satu pelanggannya.

Ia dia menjual dirinya di Club malam di negeri sana. Dan beberapa minggu sebelum mendatangi apartemen devan ia disewa selama satu minggu full.

Dan ya kalian pasti tau mereka melakukan hal itu.

Lelaki itu umurnya Sekitar 38 tahun dan Celline berumur 20 tahun.

Namanya juga om-om nafsu dan pedofil. Haha.

Om-om itu sebenarnya mau bertanggung jawab. Tapi celline merasa umur lah yang menjadi alasan itu.

Bahkan lelaki itu mau mengajak celline nikah dalam waktu dekat. Perlu kalian ketahui lelaki itu duda dan ia tak punya anak dari pernikahan sebelumnya.

Tapi celline merasa mereka tidak cocok untuk menikah makanya celline menuduh devan sebagai pelakunya.

Sungguh, menjijikan sekali celline.

To be continued

Part terpendek sepanjang masaaaaaa,

Maaf ya hehe,

Sekarang mau gimana nihhh?

Nikah gak??

Yuk comment + vote juga ya

DEVAN [end✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang