Happy reading!!!💕
°°°
Devan dkk kini sudah siap dengan koper mereka masing-masing. Mereka disana 5 hari.
Sebenarnya SMA angkasa libur 3 hari karna ada rapat untuk ujian nasional kelas 12 dan devan dkk juga mengambil izin 2 hari tidak masuk sekolah.
"kuy"ajak allisya.
"om tante allisya sama yang lain berangkat dulu"pamit allisya.
"hati-hati ya! Jangan lupa jaga kesehatan"ucap nayya.
"siap tan"seru dara.
"mah devan berangkat jangan kangen"pamit devan.
"kepedean"cibir arka.
"papah masih baper gara-gara semalem?"tanya devan jahil.
"engga! Sotau banget"ucap arka.
"udah biarin lagi pms dia"ucap nayya.
"yaudah sana berangkat deh, takut ketinggalan pesawat"ucap nanda.
"sipp, assalamualaikum"seru mereka kompak.
Mereka masuk ke dalam taksi yang dipesan oleh arka. Sekitar 3 taksi ia booking untuk mengantarkan devan dan kawan-kawan ke bandara.
Bandara Halim Perdanakusuma, jakarta - Indonesia📍
Kini keenam remaja sudab berada di bandara. Tak sabar bagi mereka untuk menginjakan kaki di kota london itu.
"aduh gue ga sabar deh"ucap allaya.
"apalagi gue"ucap allisya.
"gue mah kalem aja"ucap dara sambil menyederkan kepalanya di bahu alex.
"tumben kalem, kenapa lo?"tanya allaya.
"laper"ucapnya polos. Semua tertawa. "buset lo kaga makan dulu?"tanya dareen. Dareen melirik alex. "bro cewek lo laper tuh"lanjut dareen.
"udah gue tawarin makan tapi kagak mau dianya"ucap alex.
"orang gue mau makan makanan yang ada di pesawat"ucap dara.
"lo ngidam apa gimana sih?"tanya allisya.
"gatau ah"
"5 menit lagi"ucap devan.
"ayo langsung aja"ajak alex yang diangguki oleh semuanya.
Mereka masuk ke dalam pesawat dan duduk sesuai kursi yang telah dipesan. Terihat didalam pesawat lumayan penuh.
Mereka membutuhkan waktu sekitar ±14,5 jam untuk menuju london. (btw aku ngarang jam nya soalnya aku gatau ehe😊)
°°°
14,5 jam kemudian...
Pesawat yang devan dkk tumpangi sudah landing di salah satu bandara di london.
-Bandara Heatrow (LHR), London - Inggris-
"HUAAA AKHIRNYAAAA!!!!!"teriak dara heboh hingga membuat beberapa orang menatapnya aneh. Sedangkan allisya mengucapkan 'maaf' dalam bahasa inggris. Benar-benar memalukan dara, batin allisya.
"dara liat noh lo jadi tatapan semua orang"bisik allisya.
Seketika dara langsung memeluk alex dan menyembunyikan wajahnya berharap akan mengurangi rasa malunya.
Semua para kaum hawa di bandara itu menatap wajah devan, alex, dan dareen dengan tatapan memuja.
Memang devan dkk mempunyai keturunan luar negeri, jadi jangan heran jika wajahnya sangatlah tampan.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEVAN [end✓]
Teen Fiction[SEQUEL ARKANA] DIHARAPKAN MEMBACA CERITA ARKANA TERLEBIH DAHULU AGAR MEMUDAHKAN KALIAN DALAM MEMBACA. Devan angga avriliano, itu namanya. Sebut saja dia devan, lelaki paling populer di SMA Angkasa. Walaupun penampilannya yang urakan, tapi banyak s...