"Maaf jika kau jadi basah karena mobilku parkir terlalu jauh" kata Taehyung yang kala itu sudah berada dalam mobil menuju pulang.
Mereka berdua berlari dalam hujan. Dan hujan kali ini tidak main main. Sangat deras bahkan terasa sakit mengenai wajah.
"Tidak apa, harusnya aku yang minta maaf karna membuat mobil taehyung oppa jadi basah"
Lagi lagi Jisoo merasa tidak enak."Jangan kau pikirkan tentang mobil ini, kau harus cepat sampai rumah agar bisa segera mandi dan mengeringkan tubuhmu. Nanti kau sakit!" Taehyung mengucapkan itu sambil melihat Jisoo yang menggigil kedinginan.
Taehyung meraih jaket yang ada di kantong belakang tempat duduk Jisoo."Pakailah ini.. setidaknya membuatmu tetap hangat"
Taehyung memang pria baik, tapi tetap saja Jisoo selalu merasa tidak enak dengan kebaikan Taehyung. Jisoo pikir Taehyung melakukan itu karena ia teman baik Jimin. Itu membuatnya lebih tidak enak lagi."Iya.. terima kasih"
Jisoo langsung menutupi tubuhnya dengan jaket itu.
Jaket yang wangi.. aroma pria berkelas.Handphone Jisoo berdering di tengah hujan deras yang dilalui laju mobil mereka.
dilihatnya tertera nama teman 1 apartemennya, Nana."Ya Nana, ada apa?"
Selang beberapa menit, "mmm baiklah kalo begitu, terimakasih karna sudah mengkhawatirkanku" tutup Jisoo."Oppa, sepertinya kau tidak usah mengantarku pulang. Bisakah kah antarkan aku ke cafe supermarket saja?" Pinta Jisoo setelah menutup telponnya.
"Kenapa? Kau basah sekali Jisoo. Kau harus pulang" taehyung merasa heran dengan permintaam Jisoo.
"Mmmm temanku Nana, mengira aku masih di kampus, dan dia ingin aku pulang setelah hujan berhenti. Lagipula dia sedang bersama kekasihnya di apartemen. Tidak mungkin aku mengganggu waktu mereka" jelas Jisoo dengan suara mengecil karena ia pikir itu hal yang rentan untuk di sampaikan.
"Aaahh rupanya begitu ya. Akupun jika di posisimu pasti merasa tidak enak jika mengganggu mereka.
Hmmm bagaimana jika kau ikut ke apartemenku saja? Kau bisa membersihkan dirimu, dan istirahat sejenak. Lagipula apartemen kita tidak terlalu jauh, jadi kau bisa pulang kapan saja setelah hujan berhenti" Taehyung menawarkan suatu hal yang rentan pula pada Jisoo.Jisoo tak punya pilihan lagi kali ini.
Dan lagi lagi ia merasa tidak enak karena harus merepotkan Taehyung, pikirnya."Benar tidak apa apa? Apakah aku tidak merepotkan? Sebenarnya aku bisa saja menunggu di cafe, tapi bajuku sudah terlalu basah. Dan aku tidak membawa baju ganti" ungkap Jisoo sambil melihat bajunya yang di tutupi jaket wangi taehyung.
"Kau bisa memakai bajuku untuk sementara, daripada kau sakit dan tidak bisa pergi kuliah?"
Merekapun langsung menuju apartemen taehyung. Entah apa yang di rasakan taehyung. Tiba tiba saja dia merasa gugup. Gugup bercampur rasa senang tanpa alasan.
~~
"Ini handuk yang sudah di laundry, kau bisa memakainya. Dan ini baju ganti. Sengaja aku memilih baju yang agak besar, agar kau merasa nyaman." Taehyung menyodorkan lipatan handuk dan kemeja besar berwarna biru terang.
Taehyung menunjukan kamar mandi yang hanya ada di kamar tidur taehyung. Apartemen itu memang sangat minimalis dan elegan dengan furniture mewah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Im here, J !
Romancemencintai seseorang dengan cara yang sulit memang membuat seorang Taehyung terpuruk. Lebih lagi ia harus menghadapi berbagai konflik keluarga dan rahasia yang tidak ia ketahui sepanjang hidupnya. Dia pikir percintaannya akan semudah jalan karierny...