Double happiness || END

1.5K 110 15
                                    

Pagi itu Taehyung bergegas untuk meninggalkan Seoul dan mengemudi beberapa jam ke kota Daejeon.
Ia begitu bersemangat karena ia yakin akan bertemu Jisoo disana.
Bahkan ibu sudah mempersiapkan segala sesuatu jika Taehyung membawa Jisoo pulang.

Taehyung memegang foto Jisoo yang di berikan oleh kakek, yang juga tertulis alamat Jisoo disana.

~~~

Beberapa jam Taehyung mengemudi, ia mulai mencari alamat itu.
Ia pergi ke alamat rumah yang di tertera di foto.
Dengan menggunakan ponsel barunya, Taehyung mencari dengan bantuan GPS.
Beruntung alamat itu cepat di temukan dan Taehyung menuju kesana.

~

Alangkah bahagianya hati Taehyung, padahal ia baru saja melihat rumah yang sama dengan apa yang dilihatnya di foto. Bagaimana jika ia nanti bertemu dengan Jisoo??

Taehyung turun dari mobil, dan mengetuk rumah mungil nan sederhana yang dekat dengan danau itu.
Rumah itu tampak sangat tenang dan nyaman.

Ada derap langkah yang terdengar dari dalam.
Taehyung gugup. Gugup dalam arti yang baik.
Pintu pun terbuka.
Tapi ia tak melihat sosok Jisoo disana.

"Hmm? Mencari siapa?"
Tanya wanita paruh baya itu sedikit memiringkan kepalanya seolah pernah melihat Taehyung.

"Hmmm .. maaf mengganggu waktu anda.
Apakah Jisoo tinggal disini? Wanita ini..."
Taehyung menunjukkan foto Jisoo pada ahjumma yang merekahkan senyumnya tatkala melihat foto Jisoo.

"Iya... dia tinggal disini. Tapi sekarang ia sedang tidak dirumah.
Ia menjaga kios bunga tak jauh dari sini.."
Jawabnya.

"Ahhh.. apakah ini alamat kios bunga itu??"
Taehyung kembali menunjukkan foto kedua yang di belakangnya tertera alamat kios bunga.

Sang ahjumma sedikit menyipitkan matanya agar lebih jelas membaca.

"Iya.. benar sekali.. dia disana sekarang..
Maaf, kau siapa?"
Tanya wanita berbaju cerah itu pasa Taehyung.

"Oh iya.. perkenalkan, Taehyung.. "
Taehyung menjulurkan tangannya dan di sambut hangat oleh wanita ramah itu.

"Taehyung???? Astaga Taehyung!! Ternyata kau yang selama ini di ceritakan oleh Jisoo padaku...
Ternyata kau lebih tampan dibanding fotomu nak.. pergilah.. Temui Jisoo segera..."
Ahjumma itu menepuk-nepuk pundak Taehyung untuk segera bergegas.

Taehyung pun berpamitan.
Di dalam mobil ia tersenyum sendiri.
Mendengar wanita tadi berkata seperti itu membuatnya sangat bahagia, karena ternyata Jisoo selalu menceritakannya.
Itu berarti Jisoo tak pernah melupakannya.
Air mata Taehyung berusaha di tahan karena terlalu bahagia.
Ia benar-benar merasakan seperti mendapat nyawa baru yang begitu membahagiakannya.

~

Mengemudi sekitar 30 menit.
Ia sampai di kios bunga itu.
Taehyung sengaja memarkirkan mobilnya agak jauh.
Ia tak mau kehadirannya nanti akan membuat Jisoo kaget dan bisa saja Jisoo akan pergi lagi.

Jadi Taehyung berjalan di trotoar kecil itu menuju kios bunga yang sudah terlihat dari kejauhan.

Tak lama, ia melihat sosok itu..
Sosok yang ia rindukan keluar dari kios itu.
Jisoo sedang memilih-milih bunga di depan kios untuk seorang pria tua.

Im here, J ! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang