Alexa tengah berdiri di depan pintu kelasnya sambil menunggu guru datang. Alexa bersama Retta, Hana, dan juga Nara. Mereka sedang berbincang, saling mengenal lebih dalam.
"Xaa, lo nggak ambil ekskul?" tanya Retta.
"Ambil, tapi minggu depan daftarnya," jawab Alexa. "Lo pada ada ekskul?"
"Gue sama Nara ekskul tari," jawab Retta.
"Gue sih nggak ambil ekskul, males soalnya." Hana menunjukan deretan giginya. "Lo emang ngambi ekskul apa?"
"Gue ambil eks-"
"WOI! PUNYA MATA GAK LO?!"
Alexa terkejut mendengar teriakan satu orang pria. Bukan hanya Alexa, semuanya juga terkejut. Suara itu sangat kencang sehingga membuat siswa-siswa keluar kelas, termasuk Alexa, Penasaran ada kejadian apa.
"Ma-maaf, kak. Gue nggak sengaja."
"GAK SENGAJA KATA LO? LIAT BAJU GUE BASAH KAYAK GINI!"
"I-iya, kak. maaf. Gue beneran nggak sengaja." Siswa itu menunduk. Tahu sekarang dia sedang dalam situasi yang gawat.
Semua siswa hanya bisa diam dan melihat kejadian itu. Tidak ada yang berniat melerai, apalagi sampai membela anak yang telah membasahi baju Septian. Meski mereka tahu anak itu tidak bersalah karena Septian yang menabraknya. Namun tetap saja, membela sama dengan cari mati.
"Udahlah, Sep. Mending keringin baju lo. Ntar lagi masuk," saran Alvino.
Septian berdecak. "Males." Septian pergi begitu saja meninggalkan teman-temannya.
"Eh Sep! Tungguin!" Farrel mengejar Septian dari belakang.
"Hari ini lo kita maafin. Besok-besok abis lo di tangan kita," peringat Alvino seraya menatap tajam anak itu. Alvino, Adam, dan Jorges kemudian pergi menyusul Septian dan Farrel yang sudah duluan.
"Ta, cowok yang marah-marah gak jelas tadi Septian ya?" tanya Alexa.
"Iya, itu Septian. Kenapa?"
"Songong banget," cibir Alexa.
"OMG Alexa. Dengerin ya. Walaupun dia songong, tapi lo liat mukanya. Ganteng parah melebihi apapun."
"Gantengan Vinolah kemana-mana." Hana membalas Nara.
"Septianlah!"
"Vinolah!"
"Septianlah!"
"Vinolah!"
"Berisik lo berdua! Gantengan Adam." Retta menengahi. Hana dan Nara berdecih.
Ponsel Alexa tiba-tiba bergetar terus-terusan. Alexa mengambilnya dari saku rok abu-abunya. 307 pesan tau-tau sudah menghiasi aplikasi line dari teman SMP-nya.
TRIO SQUAD (3)
Bella Revata : Yuhuuuuuuuuuu----
Bella Revata : WOI!
Bella Revata : WOI!
Bella Revata : WOI!
Bella Revata : WOI!
Bella Revata : WOI!
Bella Revata : WOI!
Bella Revata : WOI!
Bella Revata : WOI!
KAMU SEDANG MEMBACA
Septian Adelio [PRE ORDER]
Storie d'amore[OPEN PRE ORDER (@_gentebooks)] "Oke, Alexa, ini sekolah ketiga lo. Jangan sampe lo di keluarin lagi." • • • • • • • • • • • "ADUH GUE GAK BISA, ADA KAKEL BIKIN EMOSI MULU !"