Happy 1k viewers + PART 15 : Hujan

10.7K 868 33
                                    

Hai haii semuaaaaaaaa 👋👋👋
HAPPY 1K VIEWERS 🎉🎉🎉

Readers :
Alay lo anjir
1k doang elah
Lebay banget sihh
Yaelah 1k doang mah dikit kale

IYA DEH IYA GUE LEBAY EHEHEHE
Tapi serius gue seneng banget dapet 1k
Jangan bosen bosen ya baca cerita gue
Jangan lupa vommentnya yaaaa 😊😊
1 vomment kalian sangat berharga buat gueee 😙😙

Oke lanjut ceritanya
HAPPY READING :)

~~~~~~~~~~°

Sepulang sekolah, Alexa pergi ke supermarket untuk membeli titipan garam ibunya tadi pagi. Jarak supermarket dan sekolahnya tidak terlalu jauh. Hanya perlu sekitar 7 menit berjalan kaki. Saat di tengah jalan pulang, tiba tiba ada 3 orang pria berbadan besar yang menghampirinya.

"Lo Alexa kan ?"

Mampus ! Mereka kan anak anak yang pernah berantem sama Kak Revan dan yang lain, batin Alexa.

"Kok diem aja sih. Jawab dong." Kata Bara genit. Marco dan Fariz ada di belakang Bara.

"Minggir !" Alexa mencoba melangkah pergi. Tapi tangannya di tarik kembali oleh Bara. "Gak usah pegang pegang !"

"Galak banget sih, Dek. Kita cuma mau kenalan aja kok."

"Gue gak mau ! Minggir sana !"

"Ayo dong. Kenalan doang masa gak mau ?" Bara menyentuh tangan Alexa.

"GUE BILANG GAK USAH PEGANG PEGANG !"

Bara tersenyum miring. Bara kemudian melangkah maju ke arah Alexa. Alexa mundur. Hari ini jalanan sedang sepi, sedaritadi tidak ada kendaraan yang lewat.

"Ikut kita sebentar yuk." Bisik Bara.

"Gak ! Gak mau !"

"Sebentar aja."

"Gak ! Pergi lo !"

"Gue gak akan pergi, cantik, sebelom lo ikut gue." Ucap Bara sambil tersenyum. Senyumnya menyeramkan. Mirip seperti orang yang sedang mencari mangsa.

"Pergi atau gue teriak ?!"

"Teriak aja. Jalanan lagi sepi. Gak ada yang bisa denger lo." Tangan Bara mencoba menyentuh rambut hitam panjang milik Alexa.

Alexa langsung menyentaknya dan berteriak. "TOLONG ! TOLONG !"

"Brisik ! Gak ada yang denger lo !" Bentak Marco.

"Jangan galak galak, Mar, sama adek cantik ini." Kata Bara.

"SIAPA PUN PLIS TOLONG GUE !"

"Gak usah teriak teriak lagi. Mending lo ikut gue aja."

"GAKK ! JANGAN GANGGU GUE !"

"Ayo dong. Sebentar aja kok." Bara mencengkram kuat tangan Alexa.

Alexa mencoba melepaskan cengkraman Bara. "Pergi lo ! Gue gak mau ikut lo !"

Septian Adelio [PRE ORDER]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang