Pertandingan basket putri telah usai. Tim SMA Chandra Pusaka mengantongi kemenangan sebagai juara satu. Sekolah ini memang terkenal akan keahlian di bidang non-akademik itu.
Alexa berjalan mengelilingi SMA Harapan untuk mencari toilet. Meski ini bukan kali pertama Alexa datang ke SMA Harapan, namun Alexa tidak tau dimana bilik kamar mandi.
"Hai, lo yang tadi tanding kan ?" Sapa seorang pria menghampiri Alexa.
"Oh, hai. Iya tadi gue tanding." Jawab Alexa.
"Lo hebat banget tadi." Puji pria itu.
"Hehe, engga kok. Makasih."
"Oh iya. Kenalin nama gue Daren Adinata." Pria itu memperkenalkan diri sambil mengulurkan tangannya.
"Gue Alexa Chavali." Alexa membalas jabatan tangan Daren. "Lo sekolah sini ?"
"Iyaa. Gue kelas XI IPA 4. Lain kali kalo mau ngapa ngapain di sini lo bisa cari gue kok."
"Iyaa, makasih." Jawab Alexa seraya tersenyum kecil.
"Lo mau kemana ? Daritadi gue liat lo jalan jalan." Tanya Daren.
"Gue nyari toilet. Tapi gak nemu nemu."
"Yauda ayo gue tunjukin jalannya."
~~~~~~~~~~°
Alexa kembali ke timnya Setelah dari toilet.
"Dari mana lo, Xa ? Kita daritadi nyariin lo buat foto tim nih." Ucap Cherry.
"Sorry, sorry. Tadi gue abis ke toilet." Jawab Alexa.
"Yauda cepet sini." Cherry mengibas tangannya memanggil Alexa untuk bergabung.
Tigaa..Dua..Satu..
Septian mengambil tiga jepretan foto.
"Kerja bagus semua." Septian mengapresiasi.
"Makasih, kak." Balas para anggota.
"Lo pada udah boleh pulang. Sisanya gue yang urus." Kata Septian. Septian masih harus mengambil hadiah dan piala yang di dapat dan di serahkan pada sekolah.
"Oke, kak." Satu per satu anggota melakukan tos dengan Septian sebelum pulang.
"Alexa." Panggil Septian.
"Apa ?"
"Lo tadi kemana sama Daren ?"
"Daren ?" Alexa berpikir sejenak. "Ohh, Daren. Gue tadi mau ke toilet terus dia kasih tau jalannya."
Septian bergumam mengerti.
"Lo kenal Daren ?" Tanya Alexa.
"Dia ketua ekskur basket yang baru di sekolah ini."
Alexa mengangguk. "Lo kapan ganti jabatan ?"
"Minggu depan terakhir." Jawab Septian.
Alexa mengangguk lagi. "Yauda kalo gitu gue balik dulu ya." Pamit Alexa.
"Balik sama siapa ?"
"Sama Cherry."
"Hati hati, Xa."
Alexa menoleh. Memberikan senyum manis pertamanya pada Septian. Tiba tiba Septian merasa ada yang berbeda. Septian tidak bisa membohongi dirinya sendiri bahwa ia senang karena Alexa tersenyum padanya.
~~~~~~~~~~°
TRIO SQUAD (3)
Bella Revata : Cabut yuk. Bosen nih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Septian Adelio [PRE ORDER]
Romance[OPEN PRE ORDER (@_gentebooks)] "Oke, Alexa, ini sekolah ketiga lo. Jangan sampe lo di keluarin lagi." • • • • • • • • • • • "ADUH GUE GAK BISA, ADA KAKEL BIKIN EMOSI MULU !"