KEHIDUPAN mempunyai dua sisi yaitu manis dan pahit, tidak tahu kapan waktu yang manis dan pahit itu akan datang. Namun, waktu manis dan pahit datang silih berganti, tidak selamanya manis dan tidak selamanya pahit, itulah kehidupan.
Banyak fakta yang harus diungkap kebenarannya walaupun menyakitkan, kita sebagai manusia hanya perlu menerima dengan tabah dan lapang dada. Bencana dan cobaan datang karena Tuhan ingin menguji pantaskah kita hidup di dunia yang keras ini?
Jangan salahkan takdir dan nasibmu, jika ada yang perlu disalahkan itu adalah dirimu sendiri yang tidak bisa menerima kondisimu dengan lapang dada. Semuanya, apapun takdirmu, apapun nasibmu, jika itu bisa berubah, hal tersebut datangnya hanya dari dirimu seorang, apakah ingin merubahnya atau tidak.
Jangan pernah bilang bahwa kau menyesal telah dilahirkan ke dunia ini. Hei!!! Pikirkan perasaan ibumu yang telah mengandungmu selama 9 bulan di dalam perutnya. Jangan bodoh hanya karena hal sepele seperti kisah cintamu yang tidak berjalan mulus. Sungguh kau adalah manusia terbodoh ketika memilih untuk menyakiti dirimu dan keluargamu karena kisah cintamu yang tidak berguna itu.
Bersabarlah dengan berusaha dan terus menunggu sampai dirinya hadir dalam hidupmu sebagai pasangan seumur hidup.Untuk mendapatkannya kita juga harus berusaha. Jika tidak ada usaha, bagaimana mau mendapatkannya? Di dunia ini kita mengenal hubungan sebab-akibat, maka dari itu, jika menginginkan sesuatu, kita harus berusaha dan berdoa kepada Yang Maha Kuasa.
Semangat kita, aku yakin... kita bisa melewati segala tantangan yang ‘DIA’ berikan kepada kita semua. Aku tahu, kalian semua kuat, kita semua kuat, angkat kepala kalian, buktikan kepada dunia kalau kalian mampu menghadapi semuanya, dan berjuanglah untuk menemukan kebenaran yang tersembunyi.Walaupun sulit dan harus terjatuh berkali-kali, tapi aku tahu, kalian pasti bisa... kalian para perempuan dan laki-laki kuat ku... berjuanglah untuk diri kalian sendiri. I believe we can do it.
Love you all... i will never forgot you...***
Sequel ketiga dari My Cold Girlfriend sudah di publikasikan dan ini diaaa🤗🙌🏻
Jangan lupa di vote and komen. Terimakasih banget buat kalian yang sudah dukung aku sampai sejauh ini, aku bukan apa-apa tanpa kalian semua🙏🏻 ♥️😭. Ntah sudah keberapa kalianya aku bilang itu:").
Love you all♥️😭😚
KAMU SEDANG MEMBACA
RafAlca (SEQUEL) [COMPLETED]
Teen FictionCerita ini merupakan sequel atau kelanjutan dari cerita sebelumnya yaitu "Prince and Princess" yang mengisahkan tentang dua orang remaja berusia 16 dan 18 tahun. Mereka sudah saling mengenal dan bersahabat lama yaitu sekitar 16 tahun saat keduanya m...