"Kau akan lebih mempercayaiku dibanding orang lain, jika kau benar-benar mencintai diriku."
***
MATANYA masih membulat besar dan eskpresinya masih kaget karena foto tersebut. Itu adalah foto dirinya berdua dengan Arga yang sedang berjalan menuju ruang kelas. Dan foto itu diambil tadi sore ketika ia dan Agra keluar dari toilet kampus.
Tak lama nomor tak dikenal itu mengiriminya pesan.
From : Nomor tak dikenal
I want you to take it off, if not, then I will send this photo directly to him. (Gue mau lo lepas dia, kalau gak, gue bakalan ngirim foto ini ke dia sekarang juga.)Sebenarnya siapa orang dibalik nomor ini? Mengapa ia begitu benci dengan Alca? Apa sebenarnya salah Alca kepadanya? Dan lagi, mengapa ia menggunakan bahasa Inggris? Apakah orang itu berasal dari negara luar?
From : Alca
Who are you? (Siapa kamu?)From : Nomor tak dikenal
someone you don't know (seseorang yang tidak kamu kenal)From : Alca
I will not stay away from him, and he also will not believe in it. (aku tidak akan menjauh darinya, dan dia juga tidak akan mempercayainya)From : Nomor tak dikenal
Ok if you choose it (Oke jika kau memilih itu)
Alca merasakan deru napasnya semakin cepat. Ia berusaha untuk berpikir positif. Rafa pasti tidak akan mempercayainya. Rafa pasti akan mempercayai dirinya, bukan orang itu. Alca beralih mengirimkan pesan kepada Rafa.
Alca sedikit bernapas lega karena hal itu. Ia bisa sedikit mengurangi kecemasannya dan menganggap kalau orang tadi hanya iseng saja. Orang itu tidak tahu jika Rafa sangat percaya kepadanya.
Perusak hubungan seperti mereka yang ada di luar sana sangatlah bodoh karena berniat untuk merusak hubungannya dengan Rafa. Alca memutuskan untuk tidur karena dirinya sudah mengantuk, padahal baru jam delapan malam.
***
JERMAN, 15.10
(di Indonesia jam 8 malam)RAFA baru saja ingin berdiri dari duduknya dan berjalan menuju dapur, namun getar dari ponselnya membuatnya terpaksa untuk kembali membuka ponsel tersebut. Mungkin saja pacarnya itu belum selesai dengan apa yang ingin ia sampaikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
RafAlca (SEQUEL) [COMPLETED]
Teen FictionCerita ini merupakan sequel atau kelanjutan dari cerita sebelumnya yaitu "Prince and Princess" yang mengisahkan tentang dua orang remaja berusia 16 dan 18 tahun. Mereka sudah saling mengenal dan bersahabat lama yaitu sekitar 16 tahun saat keduanya m...