-EPILOG-

2.3K 57 16
                                    

BAGAIMANA? Sudah mendengar kisah gadis yang bernama Salsya Adistia? Apa pendapatmu tentang kehidupannya? Apa yang terlintas di benakmu saat membaca kisahnya?

Apakah sedih, menderita, merasa iba, atau bahagia? Itu semua kita rasakan saat membaca atau mendengar kisah orang lain. Itulah kehidupan, dimana kita tidak akan bisa selamanya bahagia dan tidak akan pula selamanya menderita.

Semua sudah diatur sedemikian rupa oleh sang pencipta. Kehidupan itu seperti roda yang berputar, kadang kita di atas dan kadang kita di bawah.

Masa-masa itu datang silih berganti, kalau tidak percaya, cermati ulang kisah Salsya Adistia ini. Kalian akan menemukan banyak penderitaan yang dialaminya namun semua penderitaan itu akan terbalas dengan banyak kebahagiaan yang tiada tara.

Kehidupan Alca yang membuat kita merasa iba kepadanya, kini mendapatkan ending yang bahagia. Alca sangat bahagia memiliki orang-orang baik di sekitarnya. Dan ia bahagia karena memiliki suami berhati malaikat seperti Rafa.

Sekarang, gadis itu telah menjadi seorang wanita dan seorang istri dari pria yang bernama Rafael Radcliffe. Dan otomatis, namanya berganti menjadi Salsya Adistia Radcliffe.

Rumah tangga yang ia jalani begitu indah, walaupun sang maha pencipta belum memberikan mereka seorang bayi atau anak.

Mungkin nanti, ada waktunya. Semua sudah diatur. Kita hanya perlu berdoa dan berlapang dada juga bersyukur atas nikmat yang Tuhan kasih kepada kita.

Sekian kisahku yang semoga saja bisa membuat kalian termotivasi atau banyak mengandung unsur pembelajaran..

Aku akhiri kisah kehidupan ini dengan mengucap salam

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, selamat pagi, siang, sore, dan malam teman-teman..

-Salsya Adistia-

***

-TAMAT-

Bagaimana kisahnya Alca?

Kalian suka tidak??

Apakah banyak mengandung unsur pembelajarannya?

Apakah ada pelajaran yang bisa di petik dari kisah gadis ini?

Tuliskan jawaban kalian di kolong komentar, beberapa akan aku share di story Ig ya🤗 jangan lupa cekkk!!!
@_intan.nk

Terimakasih banyak karena sudah memberikan support dan vote kalian, tanpa kalian aku bukan apa-apa:)

Aku banyak bersyukur karena memiliki pembaca-pembaca dan teman-teman seperti kalian semua😩♥️

Big thanks buat yang selalu support aku yaa🤗, ntah itu keluarga, teman, sahabat, pembaca, dan lainnya... Aku sayang kalian, I love you so much♥️✨🌹🤗

SEE YOU NEXT TIME
BYE BYEEE 🙌🏻

RafAlca (SEQUEL) [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang