Sesampainya di rumah Naruto dikejutkan dengan semuanya.
"Happy Birthday Naru putri kaa-san”,ucap Kushina menjumpai Naruto.
"Otanjoubi omedeto",ucap Gaara dan Menma.
"Selamat Ulang tahun Naru",ucap Neji membawa kue dengan lilin ditangannya.
"Kalian~ arigatou",ucap Naruto terharu.
Masih di malam setelah pesta Naruto duduk di sofa begitu juga yang lain.
"Ada apa?",tanya Naruto heran.
"Ini",ucap kaa-san menyerahkan map cokelat.
Aku pun membuka dan membaca isinya, "....oke".
Semuanya senang mendengar jawaban Naruto.
Di sekolah..
Naruto kembali disambut dengan berbagai macam pujian."Semuanya perkenalkan dia murid pindahan dari Inggris. Berteman baiklah dengannya. Harusnya sih dua bulan yang lalu dia juga adalah murid baru seperti kalian semua tapi karena beberapa alasan bulan inilah dia akan ikut belajar bersama kalian",jelas sang sensei.
"Konichiwa Minna. Namae wa Naruto Uzumaki desu",ucap Naruto melihat teman-teman barunya.
Saat ini adalah hari pertamanya masuk ke Gakuen Konoha School kuliah.
Jam pelajaran pun dimulai hinggai waktu istirahat yang dinanti pun tiba. Naruto saat ini sedang berjalan menuju kantin. Setelah selesai memesan makanan dan minuman Naruto pun memilih duduk di bangku yang masih kosong.
"Itadaki...masu Sasuke?!",ucap Naruto tiba-tiba melihat Sasuke sudah ada didepannya.
"Naruto...",ucapan Sasuke terhadang oleh seseorang yang ikutan duduk di sebelahnya.
"Narutoo hisashiburi", ucap Sakura.
Sasuke mendelik, "Kalian saling kenal?",tanya Sasuke heran.
Mengabaikan Sasuke Sakura kembali berucap, "Kali ini kita duduk bersebelahan ya".
Lain dengan Sasuke dan Sakura Naruto hanya diam memakan ramen pesanannya cukup lahap antara menghiraukan Sasuke dan Sakura atau karena terlalu fokus pada ramennya. Tak lama Gaara pun datang dan langsung duduk disebelah Naruto tak melihat ada orang lain selain dirinya dan Naruto.
"Naru-chan hisashiburi wah ramen",ucap Gaara senang mengingat dirinya dan Naruto sering makan ramen.
"Lihat deh",ucap Gaara menujuk ramennya.
"...Naru?",tanya Gaara heran tak mendapat balasan dari Naruto.
"Uahh arigatou gozaimasta",ucap Naruto dengan tangan yang saling menyatu saling bertepuk tangan lalu berdiri dan berjalan ke kelas.
"Eh?",Gaara yang melihat itu heran tapi setelah itu dengan terburu-buru memakan ramennya dan bergegas menyusul Naruto. Sementara Sasuke dan Sakura hanya dapat diam membeku bak patung.
"Kenapa kau disini?",tanya Sasuke membentak marah.
"Jangan marah. Lebih baik kita makan berduaan",ucap Sakura dan memakan makanannya.
Sasuke sendiri berdiri dan membawa kembali makanannya meninggalkan Sakura sendiri karena setelah itu bel pun berbunyi.
"Naru-chan pulang bareng yuk?",ajak Gaara saat Naruto baru akan keluar.
"Jaa kita ke perpus dulu ya ada buku yang ingin kupinjam",ucap Naruto mengedipkan sebelah matanya.
"Na.na.na.na ah ini dia",ucap Naruto sambil bersenandung ria.
"Yuk?",ajak Naruto setelah selesai menulis catatan peminjaman bagiannya.
"..ah iya",ucap Gaara.
"Gaara bolehkah aku ke rumahmu?",tanya Naruto setelah mereka masuk ke motor sport Naruto dan menyerahkan helm pada Gaara.
"Oke",ucap Gaara senang.
Disisi lain~
"Sasuke-kun ke sana yuk?",ajak Sakura ke suatu bangunan megah yang bernama hotel.Sementara itu...
"Permisi kaa-san",ucap Naruto pada ibunda Gaara.
"Eh Naru-chan hisashiburi",ucap sang ibunda melihat Naruto setelah sekian lama tak pernah lagi bersua.
"Ha'i hisashiburi kaa-san",ucap Naruto tersenyum lembut.
....
"Sasuke-kun~ hahh",desah Sakura.
Tak berapa lama mereka pun jatuh kelelahan.Itachi saat ini tengah ada bisnis dengan klien di hotel X tapi tak sengaja melihat Sasuke outoutonya dan seorang gadis pink bersamanya, "Ngapain mereka?" ucap Itachi heran.
"Itachi-sama? Ada apa?",tanya asisten Itachi.
"Tidak ada. Kita pulang sekarang..ke mansion",ucap Itachi dan bergegas pergi.
"Eh. Ha'i Itachi-sama",ucap sang asisten yang awalnya heran karen jadwal yang sangat padat tidak begitu memungkinkan mereka ke Mansion Uchiha sekarang. Tapi apa daya dirinya tak bisa menendang perintah sang boss.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU AND ME (❌HIATUS)
ActionPERUBAHAN SEKARANG CERITA INI SUDAH MULAI MENYAMBUT SEASON FINAL ATAU SEASON TIGANYA!!! Cerita ini adalah season 2 dari My Feeling dengan cerita yang gaje dan aneh. Tapi disini di Season 2 ini kalian akan disajikan dengan sesuatu yang baru walaupun...