5. Kembali dan Rapuh

1.1K 60 8
                                    

Masih di cerita tentang si keriput dan si bule.

"Hm..aku nggak mau tahu kau harus tanggung jawab",ucap si pria bule cemberut.

"....", sementara si pria keriput hanya melihatnya cuek.

"Hais...ha'i Naru",ucap si pria bule yang tiba-tiba mendapat panggilan dari seseorang.

"...iya sekarang masih di bandara..",ucap si pria bule yang masih setengah kesal.

"Kau..tadi koperku sekarang ponselku",ucap si pria bule merebut kembali ponselnya yang diambil pria keriput.

"...oke",ucap si pria bule kemudian memasukkan kembali ponselnya dan memanggil taksi.

"...'dia kenal Naru..ada urusan apa dia dengannya..',batinnya curiga.

Disisi lain..

Naruto Pov

Hari ini aku cukup puas dengan hasil rapatnya. Tapi suara telepon menyadarkanku dari lamunan.

"Ha'i..otoko dare desu ka?",ucap Naruto dengan bahasa khas Jepang.

"Ha'i arigatou gozaimasu",ucap Naruto lagi.

Kali ini tujuannya adalah ke restoran adiknya.

"..O Genki desu ka Sasuke-san",tanya Naruto lagi-lagi dengan khas Jepangnya tak lupa dengan senyuman manisnya.

"Naru..kau",ucap Sasuke kaget karena tiba-tiba dibawa ke restoran dan menemukan Naruto mantan kekasihnya itu.

"...O Genki desu ka?",tanya Naruto lagi.

"B-baik..bagaimana..",ucap Sasuke heran tapi terputus saat Naruto memanggil Waittres.

"..Naru kau...",ucapan Sasuke lagi-lagi terputus karena Naruto tengah memesan makanan dan minuman.

"Sas ku dengar kau lulus dengan peringkat terbaik di Jerman. Selamat ya?",ucap Naruto senang.

".Kau..",ucap Sasuke untuk kesekian kalinya terputus karena para pelayan yang membawa makanan dan minuman pesanan Naruto.

"Banyak telah terjadi. Tapi sampai kini kau belum mengucapkannya",ucap Naruto.

"Bagaimana pertunanganmu?",tanya Naruto.

"Naru..kau yang membawaku ke Jerman",ucap Sasuke curiga.

"Bukan aku",bantah Naruto.

"Lalu bagaimana kau tahu begitu banyak Naru?",tanya Sasuke yang masih curiga.

"..himitsu",ucap Naruto khas Jepang lagi.

Meskipun singkat tapi setelah itu tiba-tiba orang-orang berbaju hitam membawa Sasuke pergi begitu saja. Tanpa jawaban pasti. Begitulah suasana tegang saat ini antara Sasuke dan Naruto.

"Naru kenapa kau pinta bertemu Sasuke?",tanya seorang wanita cantik dengan rambut blonde menawan.

"Hinata hisashiburi. Aku merindukanmu",tanpa jawaban Naruto langsung memeluk erat Hinata.

"Hn..Naru ikut aku", setelah mengatakan itu Naruto langsung ditarik pergi oleh Hinata.

Di Hotel..

"Kau terlalu bekerja keras sayang",ucap Hinata memeluk Naruto.

Dapat dilihat disini Hinata tengah memeluk Naruto mesra di ranjang.

Hinata adalah seorang sahabat yang sangat dekat dengan Naruto sehingga banyak yang mengatakan bahwa mereka adalah sepasang kekasih. Padahal sebenarnya mereka berdua murni sahabat. Bukannya mereka membuat dugaan sendiri tapi setiap sikap dan tindakan merekalah yang selalu ambigu.

YOU AND ME (❌HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang