Naruto saat ini sedang dalam perjalanan menuju ke apartemennya dan terhalang Sasuke yang tiba-tiba mengoceh di depannya membuat Naruto mendadak lesu karena mendengarkan Sasuke berbicara seperti sedang ceramah padanya. Tentu saja, hal itu membuat Naruto merasa ketenangannya di usik.
"Naruto kau cepat berikan kemampuan itu padaku",ucap Sasuke dengan nada memerintah dan saat itu terjadi Naruto hanya mengabaikan Sasuke hingga membuat tingkah Sasuke semakin menjadi-jadi.
"Naruto kau harusnya bersyukur aku mau meminta kekuatan padamu",omel Sasuke pertama dan Naruto hanya mendiaminya saja dan lantas berjalan lebih cepat.
"Dobe harusnya kau senang dan berterima kasih padaku karena menyuruhmu memberiku kemampuanmu",omel Sasuke kedua kalinya dan Naruto hanya menjadi semakin malas.
"Woi baka dobe cepat berikan aku kecepatanmu",omel Sasuke ketiga kalinya dan Naruto berhenti melanjutkan perjalanannya lalu langsung bergegas jatuh dan tertidur.
Melihat Naruto yang tiba-tiba jatuh ke tanah lantas membuat Sasuke berniat mendekati Naruto lebih dekat. Hal pertama yang Sasuke pikirkan begitu melihat Naruto yang ternyata dapat dengan mudahnya tertidur,'Heh sepertinya suaraku sungguh merdu jadi dengan mudahnya dia tertidur...Ck lihat saja tidak akan kubiarkan kau kabur' pikir Sasuke dan membawa Sasuke ke villa Uchiha tempatnya tinggal saat ini.
Entah berapa sudah berapa lama Naruto tertidur tapi satu hal pasti, Naruto mendapati dirinya terbangun di sebuah kamar mewah yang tersusun sangat rapi.
'Apa aku nyasar saat tidur lagi?',pikir Naruto miris merasa dirinya selalu tertidur dan terbangun di tempat yang sama sekali berbeda.
Pintu kamar mewah itu pun terbuka dan tak lama Naruto mendapati Sasuke ada di depannya saat ini.
"Ck kau ini benar-benar baka dobe tidur di sembarang tempat seenaknya saja",omel Sasuke tapi di tangannya terdapat makanan yang kemudian diberikannya pada Naruto yang baru saja terbangun.
"Arigatou",ucap Naruto pelan mengedip-ngedipkan matanya akan tingkah Sasuke yang tiba-tiba lunak itu.
"Ittadakimasu",ucap Naruto dan memakan lahap masakan yang diberikan Sasuke sementara Sasuke sendiri hanya diam memperhatikan Naruto makan dari tempatnya duduk saat ini.
"Ada masalah?",tanya Naruto melihat Sasuke yang masih diam memperhatikannya intens.
"Tidak. Kau seperti orang yang tidak makan selama berbulan-bulan",komentar Sasuke kemudian.
"Ah begitukah? Hm aku terlalu sibuk tidur sampai lupa makan",balas Naruto membuat Sasuke terpelongo.
"Naruto sudah dari kapan kau belum makan?",tanya Sasuke tiba-tiba curiga.
"Dari sebelum masuk akademi. Kenapa?",ucap Naruto polos seakan-akan tidak melakukan sesuatu yang salah.
"BAKA KAU SEHARUSNYA MENJAGA KESEHATANMU BUKANNYA MELUPAKAN MAKAN HANYA DEMI TIDUR...HAHH DENGAR YA MULAI SEKARANG KAU HARUS TINGGAL BERSAMAKU DISINI DAN KU PASTIKAN KAU TIDAK AKAN BISA TIDUR NYENYAK",marah Sasuke tiba-tiba merasa kesal.
"Tidak mau",tolak Naruto dan kembali melanjutkan tidurnya.
"BAKAAAAA",teriak Sasuke lagi dengan menarik kerah baju Naruto dan menamparnya sekeras-kerasnya agar Naruto terbangun tapi bukannya terbangun Naruto malah semakin pulas tertidur di alam mimpi.
Hingga membuat Sasuke harus melakukan aksi jahanam yang terlintas di pikirannya. Sasuke pun menggulingkan tubuh Naruto ke sana kemari, melemparkan Naruto secara keras ke sana ke mari dalam apartemennya, membiarkan Naruto kedinginan dengan memasang AC ke tingkat terdingin dan melepaskan baju Naruto hingga menenggelamkan Naruto ke dalam bak mandi dengan air dingin. Tapi hal itu sama sekali tak berpengaruh pada Naruto.
"NARUTO BANGUN SEKARANG JUGA ATAU KUSIKSA KAU KE NERAKA",teriak Sasuke berkali-kali lebih kesal dari sebelumnya.
"Ah Sasuke kau berisik sekali. Lihat ini sudah malam tahu kau juga harus tidur",ucap Naruto menunjuk bulan dan menguap malas lalu menarik Sasuke agar ikut tidur di sebelahnya sementara Sasuke hanya dapat kaget dan shock.
'Aku sudah membangunkannya dengan berbagai cara tapi bukannya bangun dia malah mengomeliku karena teriak malam-malam..eh tidak tunggu dulu sejak kapan hari sudah malam perasaan tadi masih siang',pikir Sasuke yang berakhir bingung di pelukan Naruto dalam tidurnya yang menjadikan tubuhnya sebagai bantal guling.
Sekian dulu. Next👉
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU AND ME (❌HIATUS)
ActionPERUBAHAN SEKARANG CERITA INI SUDAH MULAI MENYAMBUT SEASON FINAL ATAU SEASON TIGANYA!!! Cerita ini adalah season 2 dari My Feeling dengan cerita yang gaje dan aneh. Tapi disini di Season 2 ini kalian akan disajikan dengan sesuatu yang baru walaupun...